BeritaKesehatan

Bagaimana Memaksimalkan Aktivitas Fotografi Malam Hari dengan Vivo V30e

×

Bagaimana Memaksimalkan Aktivitas Fotografi Malam Hari dengan Vivo V30e

Share this article
Bagaimana Memaksimalkan Aktivitas Fotografi Malam Hari dengan Vivo V30e

Vivo Indonesia telah meluncurkan seri terbaru dari lini V30 Series, yaitu Vivo V30e. Smartphone ini hadir dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan dilengkapi kamera dengan sensor Sony IMX882 sebagai kamera utama. V30e menjanjikan pengalaman fotografi potret malam yang luar biasa.

Harga Vivo V30e dibanderol mulai Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB memori internal, sedangkan varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB memori internal dibanderol Rp4.999.000. Smartphone ini sudah dapat dibeli mulai hari ini, 9 Mei 2024, melalui kanal online maupun offline.

Vivo V30e Camera

Smartphone ini masih mengusung keunggulan Ultimate Portraits dan kembali memperlihatkan kemampuan luar biasa dalam mengabadikan berbagai momen berharga meskipun dalam kondisi pencahayaan minim.

Vivo V30e Features

Dengan teknologi All New Aura Light Portrait, Vivo V30e dapat menyesuaikan pencahayaan hingga 45 kali lebih halus dan memberikan area pencahayaan yang 9 kali lebih luas dibandingkan flashlight biasa, sehingga hasil potret terlihat lebih natural.

Vivo V30e Features 2

Teknologi ini juga memanfaatkan kecerdasan buatan untuk mengatur kecerahan potret, memastikan setiap foto memiliki keseimbangan cahaya yang optimal di berbagai kondisi pencahayaan berkat fitur Distance-Sensitive Lighting.

Vivo V30e Night Photography

Berikut tiga aktivitas malam hari yang bisa dilakukan pengguna untuk memaksimalkan pengalaman fotografi malam bersama Vivo V30e:

1. Merayakan Momen Bersama Orang Tercinta

Tidak ada yang lebih berharga daripada berbagi momen istimewa dengan keluarga dan sahabat, seperti merayakan ulang tahun atau pernikahan. Vivo V30e menjadi alat sempurna untuk menyimpan kenangan abadi dari setiap momen spesial, bahkan di luar ruangan di malam hari.

Celebration with Vivo V30e

Dengan teknologi All New Aura Light Portrait, pengguna dapat mengabadikan berbagai senyuman bahagia dan ekspresi terharu meski dalam kondisi minim cahaya. Semua momen kini dapat direkam dengan indah berkat Vivo V30e.

Night Time Celebration

2. Eksplorasi Malam di Kota

Manfaatkan kamera utama 50MP dan sensor Sony IMX882 saat menjelajahi keindahan kota di malam hari. Vivo V30e siap merekam petualangan malam, seperti berkendara menyusuri kota, mengunjungi kafe, atau menjelajahi kuliner jalanan.

City Night Exploration

Setiap momen indah dapat diabadikan dengan sempurna menggunakan kamera Vivo V30e.

Friends at Night

3. Piknik di Malam Hari

Ketika senja mulai turun dan langit berwarna oranye dan merah muda, Vivo V30e adalah teman sempurna untuk menangkap keindahan langit. Saat menunggu matahari terbenam, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas seperti piknik.

Picnic at Sunset

Dengan teknologi Night Portrait Mode dan 8MP Super Wide-Angle Camera, Vivo V30e dapat mengabadikan keindahan langit dan alam dengan sudut pandang yang lebih luas.

Stunning Sunset

Fitur 2X Professional Portrait Mode memungkinkan hasil foto terlihat lebih profesional dan minim noise, menangkap emosi yang mendalam dari subjek foto. Semua momen dapat direkam dengan keindahan yang memukau menggunakan Vivo V30e.

Professional Portrait

Fendy Tanjaya, Manajer Produk Vivo Indonesia, berkata, “Kami percaya bahwa cahaya adalah elemen penting dalam menciptakan foto berkualitas baik. Oleh karena itu, kami membekali Vivo V30e dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan sensor Sony IMX882 untuk menjawab tantangan fotografi di kondisi low-light.”

Vivo V30e Design

Vivo V30e juga dilengkapi dengan rounded camera module untuk tampilan smartphone yang lebih premium dan menggunakan 3D Curved Screen serta Ultra Slim Body dengan baterai 5500mAh, memberikan kenyamanan saat digunakan.

Vivo V30e Slim Design

Dari segi performa, Vivo V30e menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 yang efisien dan hemat daya, memungkinkan pengguna membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Vivo V30e Battery

Dengan baterai 5500mAh dan mode Super Battery Saver, Vivo V30e menawarkan pengalaman pengguna yang tahan lama, serta dukungan 4-Year Battery Health untuk optimasi daya yang lebih baik. Vivo juga menjanjikan 50-Month Smooth Experience untuk penggunaan lancar tanpa lag.

Vivo V30e Features 3

Ketahanan smartphone juga menjadi prioritas, dengan Tough Body Armor dan sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk ketahanan terhadap air dan debu, siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas.

Durability Features

Dengan teknologi Water Wet Display, pengguna dapat menggunakan smartphone bahkan saat tangan dalam keadaan basah dan dilindungi oleh SCHOTT Xensation Cover Glass untuk mencegah goresan.

Vivo V30e Glass

Harga Vivo V30e

Mulai hari ini, 9 Mei 2024, Vivo V30e dapat dibeli secara offline di toko terdekat maupun online melalui berbagai platform e-commerce.

Harga Vivo V30e adalah Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB memori internal dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB memori internal.

Vivo V30e Pricing

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *