BeritaEntertainmentSelebritis

Baby Kamari Ultah, Jennifer Coppen Tulis Pesan Menyentuh untuk Dali Wassink

×

Baby Kamari Ultah, Jennifer Coppen Tulis Pesan Menyentuh untuk Dali Wassink

Share this article
Baby Kamari Ultah, Jennifer Coppen Tulis Pesan Menyentuh untuk Dali Wassink

Putri Jennifer Coppen, Kamari Sky Wassink, merayakan ulang tahun yang pertama pada hari ini, Rabu (28/8/2024). Jelang ulang tahun putrinya semalam, Jennifer teringat dengan mendiang suaminya, Dali Wassink.

Melalui Instagram Story-nya kemarin, Selasa (27/8/2024), Jennifer mengungkapkan perasaannya. Dia mengaku sangat merindukan suaminya setiap menit dan detiknya.

“Aku sangat merindukanmu hari ini. Bagaimana kabarmu? Bagaimana harimu? Apa makanmu lahap? Apakah kamu bersenang-senang? Aku sangat merindukanmu. Ini jelang ulang tahun putri kita dan tidak terasa benar karena kamu tidak berada di sisiku bersamanya,” tulis Jennifer di Instagram Story.

“Aku merindukanmu. Rindu pelukanmu, ciumanmu, aromamu, kehangatanmu, semua tentangmu. Kami sangat merindukanmu setiap hari. Setiap menit dan setiap detik kami selalu ingat tentangmu,” lanjut aktris berusia 23 tahun itu.

Jennifer juga menceritakan tumbuh kembang putrinya yang luar biasa. Dia berterima kasih kepada Dali karena berkat suaminya, Kamari sudah bisa berjalan sebelum ulang tahunnya yang pertama.

Jennifer merasa bahagia melihat Kamari menjadi bayi yang cerdas. Dia juga menyebut bahwa semua itu berkat mendiang suaminya.

“Aku tahu kamu mengawasi kami dari atas. Kamu melihat pertumbuhan putri kita, betapa pintarnya dia. Dia luar biasa, bukan? Terima kasih karena berkatmu dia bisa berjalan sebelum ulang tahunnya,” ujar Jennifer.

“Berkatmu dia bisa memanggil mama papa. Terima kasih padamu untuk kepribadiannya. Berkat kamu dia menjadi bayi yang pintar,” ungkap pesinetron yang lahir pada tahun 2001 itu.

Jennifer tidak lupa menulis pesan menyentuh untuk Dali betapa dia adalah suami yang luar biasa dan ayah yang baik. Jennifer berjanji akan selalu mengingatnya.

“Kamu luar biasa, Dali. Suami, teman, dan ayah yang terbaik. Aku mencintaimu dan akan selalu mengingatmu. Al-Fatihah,” tutup Jennifer.

Postingan Jennifer yang diunggah ulang akun gosip ini mendapatkan banyak komentar. Netizen ikut terharu membaca pesannya.

Warganet tidak kuasa menahan tangis. Mereka juga ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk Kamari.

“Pagi-pagi dibuat nangis lagi sama Kamari. Btw happy birthday anak onlinekuu,” kata salah satu netizen.

“Tuh kan nangissss lagi. Selamat ulang tahun sayangku Kamari Sky Wassink, semoga sehat selalu,” tulis yang lainnya.

“Kok sedih ya baca ini. Semoga Kamari menjadi anak yang sholehah. Kebanggaan semua orang yang mencintainya,” ucap yang lain.

“Jadi sedih baca ini. Tetap sehat dan tumbuh jadi anak yang cerdas dan baik ya nak Kamari. Jadilah kekuatan untuk mamamu. Selamat ulang tahun untukmu nak Kamari. Semoga Tuhan selalu memberkatimu,” komentar lainnya.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink. [Instagram]

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggal dunia pada 18 Juli 2024. Dali dikenal sebagai ayah yang sangat baik untuk Kamari Sky Wassink.

Itu dia pesan menyentuh Jennifer Coppen untuk mendiang Dali menjelang ulang tahun putrinya hari ini. Selamat ulang tahun, Baby Kamari!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *