BeritaEntertainmentSelebritis

Azizah Salsha Berangkat Umrah, Pratama Arhan Kedapatan Berada di Tempat Ini

×

Azizah Salsha Berangkat Umrah, Pratama Arhan Kedapatan Berada di Tempat Ini

Share this article
Azizah Salsha Berangkat Umrah, Pratama Arhan Kedapatan Berada di Tempat Ini

Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha belakangan mencuri perhatian publik. Rumah tangga mereka dikabarkan sedang mengalami masalah setelah muncul isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha.

Azizah Salsha kini berada di Arab Saudi untuk melaksanakan umrah setelah heboh mengenai dugaan perselingkuhannya dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kabarnya, setelah umrah, Azizah akan menemani Arhan yang akan bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk bertanding pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 6 September 2024 mendatang.

Azizah Salsha (Instagram@azizahsalsha_)

Berbeda dengan Azizah, Pratama Arhan saat ini masih berada di Korea bersama klub sepak bolanya, Suwon FC.

Arhan, yang berasal dari Blora, terlihat menyaksikan pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia U-20 melawan Timnas Argentina U-20 dalam acara Seoul Earth On Us Cup 2024 di Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (28/8/2024).

Beberapa kali kamera televisi menyorot bintang timnas tersebut, dan dari beberapa tangkapan kamera, terlihat bahwa Arhan baik-baik saja.

Ia sesekali tersenyum dan berbincang dengan orang di sampingnya.

Arhan menggunakan telepon seluler untuk mengabadikan momen adik-adiknya yang sedang bermain sepak bola. Ia juga sempat menyapa dan memberi selamat kepada adik-adiknya yang berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

Unggahan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)
Unggahan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)

Momen Arhan di stadion tersebut juga diunggah di InstaStory pribadinya. Ini menjadi postingan pertamanya setelah beredarnya rumor perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer.

Sayangnya, pria 22 tahun itu tidak menuliskan caption apapun selain menyisipkan emoji bendera Indonesia dan Argentina di tengah foto.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *