BeritaEntertainmentSelebritis

Azis Gagap Rupanya Sempat Kesal Main di OVJ: Begini Amat..

×

Azis Gagap Rupanya Sempat Kesal Main di OVJ: Begini Amat..

Share this article
Azis Gagap Rupanya Sempat Kesal Main di OVJ: Begini Amat..

Azis Gagap mulai dikenal publik saat ia ikut membintangi acara Opera Van Java (OVJ) bersama komedian Sule, Andre Taulany, Nunung, dan Parto.

Perannya sebagai orang gagap yang kocak dan totalitas membuat namanya melambung sebagai salah satu pelawak terkenal pada masa itu.

Walaupun OVJ membantu popularitasnya, Azis Gagap sempat merasa kesal dengan beberapa segmen dalam acara tersebut.

Dalam sebuah kanal YouTube, Azis Gagap menceritakan kisah duka saat bermain di aktris komedi OVJ.

“Kalau kayak Bang Azis di OVJ, pakai sling diangkat ke atas, atau tiba-tiba dimunculin anjing beneran. Pernah kesel enggak, maksudnya kayak,’ah anjing lagi nih’,” tanya Wendi ke Azis.

Dengan nada cukup serius, lelaki yang sempat digosipkan dekat dengan Nunung itu mengakui bahwa ia memang sempat kesal dengan program komedi tersebut.

“Ya pernah lah, karena kan gini, ‘ini gelawak begini amat, nakutin-nakutin lagi’,” ujar Azis.

Pada salah satu episode, saat tim kreatif mendatangkan anjing ke salah satu segmen, Azis mengaku dirinya sangat takut. Saking takutnya, Azis bahkan mencengkeram tangan rekannya, Sule, saat melihat anjing tersebut.

“Sule pernah bolong loh megangin, kan Azis enggak sadar, bolong tangannya,” ujar Azis Gagap.

Azis mengaku tidak sadar telah mencengkeram tangan Sule hingga meninggalkan luka. “Saking Azis giniin (cakar) uh pada bolong,” tambah lelaki kelahiran 22 Desember 1973 itu.

Acara OVJ (YouTube)

Sule saat itu memegangi Azis yang ketakutan melihat hewan yang membuatnya memiliki trauma masa kecil. Azis juga mengaku ketakutannya pada anjing bukan bagian dari gimmick.

“Ya kan dipegangin tuh, pernah bolong saking takutnya,” kata Azis. “Ya kan kalau kita takut sama gimmick kan beda,” lanjutnya.

Dengan nada bercanda, Azis Gagap mengaku pengalamannya melawak di OVJ adalah hal yang paling tidak disukainya karena banyak adegan yang mewajibkan ia menghadapi rasa takutnya.

“Pokoknya udah, ngelawak paling kagak enak di OVJ, ngelawak yang deg-degan cuma di OVJ. Udah yang lain mah kagak,” tuturnya.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *