BeritaEntertainmentSelebritis

Ayu Ting Ting Syok Dihubungi Syifa Menjelang Keponakan Meninggal: Kok Adik Pucat?

×

Ayu Ting Ting Syok Dihubungi Syifa Menjelang Keponakan Meninggal: Kok Adik Pucat?

Share this article
Ayu Ting Ting Syok Dihubungi Syifa Menjelang Keponakan Meninggal: Kok Adik Pucat?

Kabar Duka – Keluarga besar Ayu Ting Ting tengah berduka. Keponakan Ayu, Rayaz Zoltan Fachrizal, dilaporkan meninggal dunia di usia yang belum genap dua bulan. Ayu pun mengungkapkan detik-detik kepergian sang keponakan kepada awak media.

Pada hari kepergian keponakannya, Ayu sedang berada di lokasi syuting. Meski demikian, adik Ayu, Syifa, terus memberikan informasi terkait kondisi keponakan di rumah sakit. “Prosesnya sangat cepat, kami semua bingung, kami tidak tahu harus berbuat apa. Saat kepergiannya, saya sedang pemotretan,” ujar Ayu Ting Ting.

“Jadi Jumat saya ke rumah sakit, Sabtu pagi saya tidak pergi ke rumah sakit karena ada photo shoot untuk single baru. Saat sampai di lokasi syuting dan sedang makeup, saya dihubungi Syifa, ‘Apa adik pucat ya’,” lanjut Ayu. Mendengar kabar tersebut membuat Ayu panik dan tidak bisa fokus pada pekerjaannya.

Ayu juga menjelaskan bahwa pada waktu yang bersamaan, dokter sedang berusaha menolong Baby Zoltan. “Kok pucat, apa kurang darah? Saya telepon, bawel banget pokoknya, coba deh transfusi darah, tolong dong, jangan sampai anak gue (Baby Zoltan) kenapa-napa. Dokter bilang tidak bisa langsung transfusi, harus ambil darah lagi dan cek lab,” jelasnya.

Ayu menambahkan bahwa keponakannya mengalami dehidrasi. “Dibilangnya sih dehidrasi. Semuanya terjadi sangat cepat, kami juga bingung, Mbak, Mas,” imbuhnya saat berbicara dengan para awak media yang hadir saat itu.

Boy William takziah ke rumah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

Sayangnya, Baby Zoltan sudah tidak dapat tertolong. Keluarga harus menerima kenyataan bahwa sang bayi telah pergi selamanya. Ayu pun merasa sangat berat menerima kabar duka ini.

Ayu Ting Ting mengaku bahwa hingga saat ini ia dan keluarganya masih dalam keadaan syok.

“Saat diambil darah terakhir itu, dia sudah tidak merespons, kami juga bingung, lalu Syifa bertanya, bagaimana ini? Ya sudah, kami bawa pulang dari rumah sakit, dia sudah lemas, ayah menelepon juga tidak saya angkat, saya tidak mau mendengar apa pun. Sampai di rumah sekitar jam 1 atau setengah 2 siang,” tuturnya.

Kontributor: Anistya Yustika

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *