BeritaOtomotif

Auto2000 Uji Kualitas Mekanik Tingkatkan Layanan Service Berstandar Global

×

Auto2000 Uji Kualitas Mekanik Tingkatkan Layanan Service Berstandar Global

Share this article
Auto2000 Uji Kualitas Mekanik Tingkatkan Layanan Service Berstandar Global

Auto2000 kembali menggelar ajang Best People Contest (BPC) 2024 untuk mekanik-mekanik di seluruh Indonesia, 23-25 Agustus 2024, berlokasi di Auto2000 Bekasi Timur.

Auto2000 Best People Contest 2024 mengusung tema “Level Up Victory”. Kontes ini terdiri atas 5 kategori, yaitu Service Advisor, Foreman, Partsman, THS – Auto2000 Home Service, dan Teknisi General Repair.

Babak akhir dari Auto2000 Best People Contest 2024 diadakan di Cabang Auto2000 Bekasi Timur selama tiga hari antara 23–25 Agustus 2024 dengan penjurian teori, praktek, dan role play yang ketat.

“Kontes ini merupakan bukti komitmen untuk melakukan peningkatan kualitas SDM secara berkelanjutan. Kompetensi global mekanik sebagai ujung tombak layanan, diharapkan dapat meningkatkan dan menjaga loyalitas pelanggan yang mempercayakan perawatan mobilnya kepada kami,” jelas Yagimin, Chief Marketing Auto2000, Minggu (25/8/2024).

Sebelumnya, terdapat sekitar 3000-an lebih kontestan telah berlaga di tingkat cabang untuk didapatkan 550-an kontestan untuk berkompetisi di tingkat nasional tahap pertama.

Selanjutnya, didapatkan 130 kontestan untuk bersaing di tahap kedua, hingga akhirnya didapatkan 30 finalis dari 5 kategori tersebut untuk berkompetisi di tahap final.

Untuk meningkatkan level daya saing dan melihat seberapa andal petugas aftersales di posisinya masing-masing, Auto2000 mengadakan kontes tingkat nasional yang menguji SDM dari seluruh cabang Auto2000 di Indonesia.

Para pemenang akan mewakili Auto2000 di kontes dealer Toyota tingkat nasional yang diadakan rutin setiap tahun oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai APM Toyota di Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *