BeritaEntertainmentSelebritis

Atya Faudina Gambarkan Kisah Romantika Yang Tak Menyenangkan Melalui Single ‘Hapuskan Dia’

×

Atya Faudina Gambarkan Kisah Romantika Yang Tak Menyenangkan Melalui Single ‘Hapuskan Dia’

Share this article
Atya Faudina Gambarkan Kisah Romantika Yang Tak Menyenangkan Melalui Single ‘Hapuskan Dia’

Musisi Wanita Talenta Baru Indonesia – Indonesia kembali melahirkan musisi wanita berbakat yang siap meramaikan panggung musik dengan karya-karya terbarunya yang luar biasa. Atya Faudina adalah sosok yang sudah dikenal di industri musik Indonesia.

Sejak berpartisipasi dalam berbagai ajang pencarian bakat, mulai dari Idola Cilik pada tahun 2008 hingga Indonesian Idol di tahun 2022, Atya telah menggeluti karier musiknya bahkan sejak usia 4,5 tahun!

Atya Faudina. [istimewa]

“Aku suka bermusik sejak kecil karena ayahku sangat suka main gitar dan bernyanyi,” ungkap penyanyi yang sangat mengagumi Brian McKnight, Alicia Keys, Keysha Cole, hingga Reza Artamevia ini.

“Sejak kecil aku sudah terpapar dengan dunia bernyanyi. Bahkan saat umur 4,5 tahun, aku pernah ikut lomba nyanyi dan membuat album sendiri,” lanjutnya.

Itulah mengapa, Atya sangat bersemangat karena penantian panjang untuk merilis karya baru akhirnya terwujud. Dengan bantuan Barsena Besthandi sebagai Vocal Director, Seto Bramana sebagai Composer, dan Music Producer Yafi Aria, Atya merilis single perdana berjudul ‘Hapuskan Dia’.

Single ini menceritakan tentang seseorang yang merasa putus asa dalam hubungannya dan berharap kepada Tuhan untuk bisa segera move on dan menghapuskan kenangan yang telah dilalui.

Meskipun sedih, inilah yang ingin ditampilkan Atya, karena itulah pengalaman yang dia rasakan dalam beberapa waktu terakhir.

“Beberapa kali aku terlibat dalam hubungan yang selalu berakhir dengan rasa kalah karena cinta tidak lagi menyenangkan, sehingga aku merasa hubungan tersebut tidak bisa dipertahankan,” ungkap Atya.

Video musik dari single perdana Atya juga telah dirilis, menampilkan konsep yang merepresentasikan kesendirian seseorang yang mengalami patah hati. Atya menggandeng Awing sebagai produser video musik ini.

Dibantu oleh Faas Setyawan sebagai Director dan DOP, serta Al Muvtofa sebagai 1st Assistant & 2nd Cameraman. Video musik ini menampilkan sosok wanita yang mengenang masa lalunya bersama kekasihnya.

Dalam video yang diperankan Atya sebagai model, sosok wanita berusaha semaksimal mungkin untuk melepaskan kekasih hatinya, sesuai dengan yang ingin dia sampaikan dalam single ‘Hapuskan Dia’.

Selain berusaha mengungkapkan perasaan terdalamnya dalam lagu ini, Atya juga percaya bahwa banyak orang di luar sana yang mengalami hal yang sama seperti yang dia gambarkan dalam lagu ini.

Atya Faudina. [istimewa]
Atya Faudina. [istimewa]

Untuk orang-orang tersebut, Atya berharap agar lagu ini dapat mewakili perasaan mereka dan memberikan sedikit kelegaan karena perasaan mereka telah terwakili melalui ‘Hapuskan Dia’.

“Selain itu, aku juga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia dan bermanfaat bagi diriku maupun orang-orang di sekitarku,” tutup Atya.

Single perdana Atya berjudul ‘Hapuskan Dia’ sudah tersedia di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *