BeritaEntertainmentSelebritis

Astaga Nenek-Nenek Ini Gak Bisa Diem

×

Astaga Nenek-Nenek Ini Gak Bisa Diem

Share this article
Astaga Nenek-Nenek Ini Gak Bisa Diem

Diva sekaligus politikus ternama Indonesia, Kris Dayanti alias KD, saat ini tengah menekuni olahraga wushu. Beberapa waktu lalu, ibu dari Aurel Hermansyah ini mengunggah video saat berlatih wushu yang langsung menuai decak kagum.

Istri Raul Lemos ini terlihat sangat lincah saat melakukan aksi bela diri wushu. Momen Kris Dayanti berlatih wushu diunggah di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang mencuri perhatian banyak orang ini, Kris Dayanti tampak berlatih di halaman belakang rumah. Dia menggunakan lapangan luas di samping kolam renang untuk berlatih wushu dengan kipasnya.

Memakai celana panjang ketat dan kaos lengan pendek, nenek Ameena ini terlihat sangat lincah saat mempraktikkan gerakan wushu. Di usianya yang telah menginjak 49 tahun, tubuh Kris Dayanti tampak sangat lentur saat mengikuti gerakan cepat.

Tidak sendirian, Kris Dayanti melakukan olahraga wushu ini bersama pelatihnya. Aksi latihan wushu Kris Dayanti mendapatkan banyak pujian dari rekan artis dan netizen.

Aurel Hermansyah bahkan tidak bisa menyembunyikan kekagumannya saat melihat ibunya yang sangat aktif. Dari Najwa Shihab sampai Anggun Cipta Sasmi, semuanya memuji betapa kerennya Kris Dayanti.

“Astaga nenek-nenek ini gak bisa diem yaaaa,” kata Aurel Hermansyah takjub.

“Keren banget,” puji Najwa Shihab.

“Wadaaaaaaw,” Anggun C Sasmi ikut terpukau.

“Terlalu KEREN,” Ririn Ekawati ikut memuji.

“Speechless Miiiii,” Dewi Gita menimpali dengan emotikon tepuk tangan.

Sementara itu, Kris Dayanti memang sudah lama berlatih wushu. Dalam unggahannya sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa KD ini sempat membahas manfaat wushu baginya.

KD menyebut bahwa gerakan wushu bisa meningkatkan kekuatan otot kaki dan inti tubuh lainnya. Wushu juga bermanfaat sebagai latihan daya ingat untuk usia yang sudah tidak muda lagi.

“Berlatih wushu, melakukan banyak sekali gerakan yang bisa meningkatkan kekuatan otot kaki dan inti tubuh lainnya, seperti punggung bagian bawah dan perut. Pastinya latihan daya ingat di usia yang sudah veteran,” tulis Kris Dayanti di postingannya beberapa waktu lalu.

Itulah momen Kris Dayanti latihan wushu yang mendapatkan decak kagum dari Aurel Hermansyah, Najwa Shihab, hingga Anggun C Sasmi. Lincah sekali ya Kris Dayanti?

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *