BeritaEntertainmentSelebritis

Artis Serba Bisa, Diam-Diam Prilly Latuconsina Ternyata Mahir Bahasa Isyarat

×

Artis Serba Bisa, Diam-Diam Prilly Latuconsina Ternyata Mahir Bahasa Isyarat

Share this article
Artis Serba Bisa, Diam-Diam Prilly Latuconsina Ternyata Mahir Bahasa Isyarat

Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis multitalenta yang memiliki segudang prestasi membanggakan. Tidak hanya aktif bermain film, mantan kekasih Maxime Bouttier itu juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Seperti baru-baru ini, Prilly terlihat mengunjungi teman-teman Tuli di sebuah tempat latihan teater. Pemain film Budi Pekerti itu tampak menyapa satu per satu teman-teman Tuli yang sedang berlatih teater.

“Diajak mengunjungi teman-teman Tuli yang sedang latihan teater. Senang sekali bisa kenalan, diskusi dan lihat mereka semangat belajar dan berkarya,” tulis Prilly Latuconsina.

Selain menyapa dengan ramah, salah satu yang membuat kagum adalah saat Prilly ternyata mahir menggunakan bahasa isyarat.

Perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengan Aliando Syarief itu terlihat berinteraksi dengan teman-teman Tuli yang berada di teater tersebut.

Prilly bahkan cukup menguasai bahasa isyarat yang ternyata sudah lama ingin dipelajarinya. Salah satu rekan Prilly dengan nama akun Instagram @kaniaw bahkan membocorkan sebuah fakta. Perempuan 28 tahun itu ternyata sudah lama berniat mempelajari bahasa isyarat.

“Kenal @prillylatuconsina96 sejak tahun 2017 dan aku tahu dia suka mencoba hal yang baru termasuk bahasa isyarat,” tulis akun tersebut.

“Aku ingat ketika di tahun 2021 kami bertemu, dia bilang bahwa dia pingin belajar bahasa isyarat, sampai tanya kelasnya di mana dll,” lanjutnya.

Akan tetapi karena kesibukan Prilly, maka niatnya untuk mempelajari bahasa isyarat sempat tertunda. Namun justru saat dipertemukan pada momen tersebut, Prilly ternyata sudah mahir bahasa isyarat.

Unggahan sahabat Prilly Latuconsina (Instagram/kaniaw)

Tentu saja aksi Prilly yang menunjukkan kemampuannya bicara dengan bahasa isyarat itu sukses mendapatkan pujian dari warganet.

Sebelumnya Prilly juga sempat membuat kagum penggemarnya karena bisa menjadi seorang rescue diver karena kemampuannya menyelam di dalam air telah diakui. Berkat bakat dan prestasinya itu, tidak heran banyak pujian yang ditujukan untuk artis 27 tahun tersebut.

Prilly ini siapa si penguasa bumi kah? Kok dia bisa segala hal?” tulis akun @dera***.

“Prill sebagai perempuan kamu sempurna banget,” komentar akun @elfi***.

“Apa yang dia enggak bisa? Semua bisa, salut banget sama Prilly,” kata akun @lulu***.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *