BeritaEntertainmentSelebritis

Aprila Majid Khawatir Sampai Sulit Bernapas Saat Muchamad Zhacky Menghilang: Merasa Bersalah

×

Aprila Majid Khawatir Sampai Sulit Bernapas Saat Muchamad Zhacky Menghilang: Merasa Bersalah

Share this article
Aprila Majid Khawatir Sampai Sulit Bernapas Saat Muchamad Zhacky Menghilang: Merasa Bersalah

Selebgram Aprila Majid mengaku khawatir bukan kepalang saat suaminya, Muchamad Zhacky menghilang tanpa kabar.

Perasaan Aprila begitu berkecamuk hingga sulit bernapas. Ibu dua anak tersebut berpikir sesuatu yang buruk menimpa suaminya, hingga kesalahan apa yang dia lakukan sampai membuat Muchamad Zhacky kabur.

“Aduh, nafas aja susah. Iya, takut kenapa-napa sih, takut kalau aku nggak lapor polisi aku terlambat,” kata Aprila Majid saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (29/8/2024).

“Atau takut aku melakukan kegiatan aku seperti biasanya, tapi dia ada apa-apa di luar, jadi merasa bersalah, khawatir,” sambungnya dengan suara bergetar.

Sayangnya, meski sudah dikhawatirkan, ternyata Muchamad Zhacky menghilang untuk berselingkuh dengan perempuan lain.

Saat mengetahui suaminya berkhianat, Aprila Majid marah. Namun akhirnya sang selebgram pasrah dan menganggap kejadian tersebut sebagai jawaban atas doa-doanya.

“Marah, tapi kayak, ‘oh, ya ini jawabannya’. Dulu kan aku berdoanya, ‘tunjukkan lah’, bukan ‘pertemukan lah’,” ungkap Aprila.

Kini Aprila Majid sudah resmi melaporkan Muchamad Zhacky ke Polres Metro Bekasi Kota. Dia melayangkan laporan atas dugaan penelantaran anak dan penelantaran rumah tangga dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Dan rencananya dalam waktu dekat Aprila Majid juga akan segera melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami.

Aprila Majid mengaku mendapat banyak sekali bantuan dan dukungan dari orang-orang semenjak kasusnya viral. Bahkan support datang dari banyak orang yang tidak dekat sekalipun.

“Ternyata masih banyak orang baik di luar sana, bahkan yang nolongin aku itu bukan orang yang aku sangka-sangka gitu, ada buat aku,” imbuhnya.

Selebgram Aprila Majid (berhijab) didampingi kuasa hukumnya, Achmad Rulyansyah saat membuat laporan di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (29/8/2024).

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Aprila Majid viral karena curhatannya di sebuah kajian. Saat itu Aprila mengungkap suaminya tiba-tiba pergi meninggalkannya dan telah menghilang selama satu tahun.

Usai viral, banyak orang yang membantu sang selebgram mencari Muchamad Zhacky. Kini diketahui Zhacky telah berdomisili di Bali dan sempat tinggal di Palembang dengan identitas baru.

Tak hanya itu, Muchamad Zhacky juga ketahuan telah menjalin hubungan dengan perempuan lain selama meninggalkan istri dan anak-anaknya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *