BeritaEntertainmentSelebritis

Aprila Majid Cari Suami di Daftar Mayat Tanpa Identitas, Jadi Ikhtiar Temukan Muchamad Zhacky

×

Aprila Majid Cari Suami di Daftar Mayat Tanpa Identitas, Jadi Ikhtiar Temukan Muchamad Zhacky

Share this article
Aprila Majid Cari Suami di Daftar Mayat Tanpa Identitas, Jadi Ikhtiar Temukan Muchamad Zhacky

Aprila Majid berusaha keras untuk menemukan suaminya, Muchamad Zhacky, yang hilang tanpa kabar sejak Mei 2023.

Awalnya, Aprila sangat khawatir terjadi hal buruk pada suaminya. Dia bahkan merasa bersalah dan berpikir Zhacky mungkin pergi karena dirinya.

Karena frustasi mencari keberadaan Zhacky, Aprila mengikuti saran dari pengikutnya untuk memeriksa daftar mayat tanpa identitas di rumah sakit. Dia sempat berpikir suaminya mungkin sudah meninggal dunia.

“Aku pernah posting, terus redup, terus pas naik lagi, aku selalu saring DM (direct message) dan komentar netizen yang mungkin bisa berguna untuk mendapatkan informasi,” kata Aprila saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (29/8/2024).

“Dan dari teman-teman online menyarankan untuk cek daftar X di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo), mungkin ada datanya,” sambungnya.

Walaupun ada kemungkinan akan mendapatkan kabar buruk jika Zhacky ada di daftar tersebut, Aprila tetap tidak gentar. Dia siap menemui suaminya dalam keadaan apapun.

“Jadi aku melakukan segala cara, itu salah satu bentuk ikhtiar aku,” ujar Aprila.

Sayangnya, daripada ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Muchamad Zhacky justru terpergok telah mengganti identitas dan berselingkuh.

Meski demikian, Aprila Majid masih bersedia memaafkan seluruh kesalahan suaminya, asal bukan berselingkuh.

“Sebelum aku tahu ada dugaan perempuan lain, aku masih ada keinginan untuk memaafkan kesalahannya. Karena uang bisa dicari, rezeki bisa dicari, tapi kalau masalah wanita, sudah tidak ada toleransi,” tuturnya.

Aprila Majid [instagram/@aprilamajid]

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Aprila Majid viral karena curhatannya di sebuah kajian. Saat itu, Aprila mengungkapkan bahwa suaminya tiba-tiba pergi meninggalkannya dan telah menghilang selama satu tahun.

Setelah viral, banyak orang yang membantu Aprila mencari Muchamad Zhacky. Kini diketahui Zhacky telah berdomisili di Bali dan sempat tinggal di Palembang dengan identitas baru.

Tak hanya itu, Muchamad Zhacky juga ketahuan telah menjalin hubungan dengan perempuan lain selama meninggalkan istri dan anak-anaknya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *