BeritaEntertainmentSelebritis

Apapun yang Disenangi Anak Saya…

×

Apapun yang Disenangi Anak Saya…

Share this article
Apapun yang Disenangi Anak Saya…

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan terbuka memberikan dukungan atas kedekatan putranya, Abidzar Al Ghifari, dengan Sintya Marisca.

Umi Pipik membebaskan anak keduanya itu untuk memilih pasangan hidup, serta mendukung segala hal yang membuat Abidzar bahagia.

“Ya apapun yang disenangi anak saya, apa yang membuat anak saya bahagia pasti saya mendukung, mensupport, karena kan kebahagiaan itu ketika melihat anak-anak saya bahagia,” kata Umi Pipik saat diwawancarai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2024).

Kolase Umi Pipik, Sintya Marisca dan Abidzar. [Instagram]
Kolase Umi Pipik, Sintya Marisca dan Abidzar. [Instagram]

Umi Pipik juga telah mengenal Sintya Marisca dengan baik. Sang pendakwah bahkan mengundang Sintya untuk menjadi model busana yang dirilisnya.

“Kayaknya Sintya pernah kerja sama Adiba juga kan, terus ternyata bisa. Ada satu baju yang memang kayaknya cocok banget dipakai Sintya. Muka kan tomboy tapi masih muslimah, akhirnya ya sudah,” ucap Umi Pipik.

Istri almarhum Uje itu juga memuji karakter Sintya Marisca, menyebutnya sebagai anak yang kuat dan pekerja keras.

“Dia (Sintya) anak yang baik ya, dia juga kehilangan sosok ayahnya. Dia hidup bersama mamanya dan saya melihat Sintya anak yang pekerja keras, apapun dia lakukan demi membahagiakan orangtua,” ungkapnya.

“Dia kuat, salihah. Penampilannya tomboy tapi kan kita tidak bisa melihat dari penampilannya aja,” tambah Umi Pipik.

Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca mulai kedekatan mereka karena memiliki hobi yang sama, seperti bermain bola dan motoran. Akibat keakraban ini, para penggemar pun sering menjodohkan keduanya.

Kolase Abidzar dan Sintya Marisca. (instagram.com/@sintyamarisca, @abidzar73)
Kolase Abidzar dan Sintya Marisca. (instagram.com/@sintyamarisca, @abidzar73)

Baru-baru ini terungkap bahwa Sintya Marisca sudah naksir Abidzar sejak lama, bahkan sejak kelas 4 SD. Hal ini juga menjadi alasan mengapa Sintya sering merasa salah tingkah ketika berada dekat Abidzar.

Namun sampai saat ini, baik Abidzar maupun Sintya Marisca menyatakan bahwa hubungan mereka masih sebatas teman.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *