BeritaEntertainmentSelebritis

Andre Taulany Traktir Makan Geng Lapor Pak, Kartu ATM Curi Perhatian

×

Andre Taulany Traktir Makan Geng Lapor Pak, Kartu ATM Curi Perhatian

Share this article
Andre Taulany Traktir Makan Geng Lapor Pak, Kartu ATM Curi Perhatian

Geng Lapor Pak yang terdiri dari Andre Taulany, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, Andhika Pratama, Kiky Saputri, dan Hesti Purwadinata menghabiskan waktu di luar syuting dengan dinner bareng.

Menariknya, mereka mengocok siapa yang akan membayar makan malam kali ini dengan cara menyuruh pelayan bebas memilih kartu ATM dari mereka setelah diacak-acak.

Sebelum tumpukan kartu ATM diberikan dan dipersilahkan untuk dipilih pelayan, Surya Insomnia yang mengumpulkan.

“Dengan makanan segini banyak, yang dipilih Mbaknya (kartu ATM), dia yang akan mentraktir,” kata Surya sambil mengacak-acak kartunya sebelum diberikan ke pelayan.

Surya juga mengungkapkan jika sekali dinner mereka habis sampai lebih dari Rp5 juta.

Deg-degan kartu siapa yang dipilih dan akan membayar dinner mereka dengan jumlah yang cukup banyak, Andre Taulany sempat nyeletuk minta diskon.

Hal itu langsung ditimpali lainnya karena di restoran mewah, Andre malah minta diskon. Kartu diberikan, ternyata kartu yang dipilih pelayan adalah milik Andre Taulany sebagai komandan mereka.

Gelak tawa terdengar dari yang lain karena akhirnya ditraktir Andre. Terdengar suara Kiky Saputri yang langsung mengucapkan terima kasih. “Terima kasih komandan,” katanya.

Sementara itu, Andre Taulany terlihat tersenyum tipis sambil memegang kepalanya.

Banyak warganet yang mengaku terhibur sekaligus terinspirasi dengan cara itu saat makan bersama teman-temannya.

Namun beberapa warganet malah dibuat salah fokus dengan kartu-kartu anggota geng ini. Hal ini karena kartu mereka semuanya berwarna hitam.

Warganet menduga jika mereka semua adalah nasabah prioritas di sebuah bank yang tentunya dengan saldo tak main-main.

“Black card semua cuy,” celetuk warganet. “Prioritas bro,” kata warganet lain. “Kartu prioritas biasanya kalau yang begitu mah,” komentar yang lain.

“Udah bukan prioritas itu kalo item kartu solitaire,” imbuh seorang warganet. “Circle sultan nih kartunya nasabah prioritas semua nih,” kata yang lain.

Lapor Pak! Trans 7

“Kok kartunya enggak ada yang warna ijo,” komentar warganet. “Kartu mereka gelap semua tapi saldonya terang benderang, beda sama kita kartu nya cerah tapi saldonya remang-remang,” kata warganet lain yang bikin ngakak.

“Berapa ya isi rek mereka tuh. Pasti M an ya,” kata warganet lain menduga-duga.

Ada warganet juga yang mengungkap soal isi saldo rekening Andre Taulany.

“Cewek gue kerja di Bank B*A bagian CS, dulu pernah cerita kalau pernah ngurusin akunya bang H. Andre, cerita saldonya bikin shock pak. Pantes transfer Rp50 juta ke anaknya (podcast kurnia) langsung transfer kayak lagi ngasih permen,” komentar warganet.

Tambahan informasi, untuk menjadi nasabah prioritas di sebuah bank minimal harus memiliki saldo Rp500 juta. Sementara itu untuk nasabah solitaire maka harus punya uang Rp5 miliar.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *