BeritaEntertainmentSelebritis

Andre Taulany Kasih Karangan Bunga ke Mulan Jameela dan Dul Jaelani, Isinya Lawak

×

Andre Taulany Kasih Karangan Bunga ke Mulan Jameela dan Dul Jaelani, Isinya Lawak

Share this article
Andre Taulany Kasih Karangan Bunga ke Mulan Jameela dan Dul Jaelani, Isinya Lawak

Andre Taulany – Andre Taulany tidak hanya lucu di depan TV, tetapi juga dalam kehidupan pribadinya yang sering disertai humor, terutama saat berinteraksi dengan teman-temannya.

Kelakuan lucu Andre terlihat saat ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mulan Jameela dan Dul Jaelani pada tanggal 23 Agustus 2024 lalu.

Pria berusia 49 tahun ini mengirimkan karangan bunga untuk Mulan dan Dul yang merayakan ulang tahun pada tanggal yang sama.

Potret perayaan ulang tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani di backstage HUT RCTI ke-35 (YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita)
Potret perayaan ulang tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani di backstage HUT RCTI ke-35 (YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita)

Namun, isi karangan bunga tersebut menjadi perbincangan setelah diunggah ulang oleh Tissa Biani, pacar Dul Jaelani.

“Wkwkwkwk mashoookkk,” tulis Tissa sambil membagikan foto Dul di samping karangan bunga dari Taulany.

Anehnya, Andre menaruh foto Ahmad Dhani muda yang sangat mirip dengan Dul sebagai pengganti foto Dul. Meskipun demikian, ucapan tersebut tetap untuk Dul, walaupun ditutup dengan referensi Si Doel, karakter dari serial Si Doel Anak Sekolahan.

“Hepi besdey Dul, panjang umur, sehat selalu dan akur sama Bang Mandar, Mpok Atun…,” bunyi tulisan di karangan bunga tersebut.

Sementara karangan bunga untuk Mulan Jameela juga tidak kalah lucu. Ia menempelkan foto Mulan dan Dhani disertai judul-judul lagu sang penyanyi.

“Selamat repeat year Mbak Mulan Jameela. Semoga tetap Abracadabra, Cinta Mati 2. Cinta Mati 3, Makhluk Tuhan Paling Sexy dan Wonder Woman ya,” bunyi tulisan untuk Mulan.

Para netizen pun tak henti-hentinya tertawa melihat kedua karangan bunga yang unik tersebut.

“Itu bukan foto bapaknya,” komentar salah seorang netizen melihat karangan bunga untuk Dul.

“Semoga tetap abracadabra, nggak kuat banget plis,” komentar netizen lain mengenai karangan bunga untuk Mulan.

“Pak Haji emang paling jenaka,” nilai netizen sambil tertawa. “Kocak emang pak haji,” tambah netizen lainnya. “Hahahaa.. si paling ngide, ngakak banget,” timpal netizen lainnya.

Andre Taulany sebelumnya juga pernah mengirimkan karangan bunga kocak untuk artis lain. Misalnya untuk Ayu Ting Ting, ia menempelkan foto dirinya yang lebih besar daripada foto Ayu Ting Ting yang sedang berulang tahun, lengkap dengan ucapan khas lucu.

“aYu Yu apa yang lagi ulang tahun? Hepi besdey tuYU!” tulisnya.

Ia juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ari Lasso, yang terbilang kocak karena meskipun mengucapkan selamat, doanya justru untuk dirinya sendiri.

“Happy sweet 50 tahun Mas Ari Lasso. Semoga Taulany TV sukses selalu,” tulisnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *