BeritaEntertainmentSelebritis

Andhika Pratama Sindir Kiky Saputri, Sok Keras Kritik tapi Enggak Nolak Jadi Buzzer

×

Andhika Pratama Sindir Kiky Saputri, Sok Keras Kritik tapi Enggak Nolak Jadi Buzzer

Share this article
Andhika Pratama Sindir Kiky Saputri, Sok Keras Kritik tapi Enggak Nolak Jadi Buzzer

Andhika Pratama baru-baru ini terlihat menyindir Kiky Saputri dalam video yang viral di media sosial X. Andhika enggan dicap seperti Kiky yang dianggap sok keras dalam mengkritisi pemerintah, tetapi dia tidak menolak ketika ditawari menjadi buzzer.

Dalam video yang viral di berbagai akun media sosial, Andhika Pratama berperan sebagai polisi yang sedang dibujuk oleh seorang tahanan. Cerita tersebut merupakan salah satu bagian dari program Lapor Pak!

Tahanan tersebut adalah kerabat Andhika yang berharap memperoleh keringanan hukum. Namun, suami Ussy Sulistiawaty itu menolak dengan alasan bahwa imejnya bisa menjadi buruk.

Andhika mengaku bahwa dirinya dikenal sebagai sosok polisi yang tegas. Dia juga selalu mengkritisi ketidakadilan atau praktik nepotisme.

“Enggak bisa, masalah gini, gue dikenal sebagai polisi yang selalu mengkritik masalah nepotisme dan ketidakadilan,” ujar Andhika.

Aktor berusia 37 tahun ini menambahkan bahwa dia tidak ingin dicap seperti Kiky Saputri, yang belakangan sering disindir oleh publik sebagai sosok yang sok keras dalam mengkritisi.

“Gue enggak mau dicap seperti Kiky. Kritiknya sok keras tapi ditawari buzzer enggak nolak,” ucap Andhika Pratama.

Sindiran Andhika Pratama itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Bahkan, Ernest Prakasa tampaknya terkejut dengan sikap blak-blakan Andhika.

Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

“Andhika Pratama br*ngs*k,” tulis Ernest mengutip video yang viral.

“Seneng banget lihat figur publik mulai berbicara tentang isu yang perlahan-lahan mempengaruhi mereka, terutama mulai ‘nyentil’ teman sendiri yang jadi buzzer pemerintah wkwk. Tolong teruskan.” komentar akun @tar***.

“Sebagai penonton setia Lapor Pak, gue enggak masalah sih sama si mbak K ini tapi kalau dia sudah mulai kritik pemerintah tuh langsung males banget nonton Lapor Pak. Lebih baik dia mulai berhenti sok kritik pemerintah kalau ditawarin jadi buzzer, enggak nolak,” kata akun @sya***

“Kiky mah urat malunya udah diputus, yang penting duit enggak peduli halal haram,” cibir akun @pur***

Kiky Saputri dikenal sebagai Queen of Roasting yang sering menargetkan para pejabat. Namun, sejak Pemilu 2024 lalu, Kiky beberapa kali membuat pernyataan kontroversial yang terkesan berpihak pada pemerintah.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *