BeritaEntertainmentSelebritis

Anak Perempuannya Dibully Disebut Calon Wanita Penghibur, Ruben Onsu Murka Kejar Pelaku

×

Anak Perempuannya Dibully Disebut Calon Wanita Penghibur, Ruben Onsu Murka Kejar Pelaku

Share this article
Anak Perempuannya Dibully Disebut Calon Wanita Penghibur, Ruben Onsu Murka Kejar Pelaku

Ruben Onsu secara mendadak mencari akun TikTok yang dengan sengaja membully kedua anaknya, Thalia dan Thania Putri Onsu. Melalui postingannya di akun Instagram, presenter berusia 41 tahun ini menampilkan akun yang telah menyenggol anak-anaknya.

Gaya Rambut Terbaru Ruben Onsu (Instagram)

Akun tersebut bernama Laura Celia, yang dalam postingan-postingannya memamerkan kemolekan tubuhnya. Ruben pun menunjukkan komentar yang bernada membully kedua putrinya dalam postingannya pada Selasa (10/9/2024).

“Anaknya calon wanita penghibur,” bunyi komentar akun TikTok Laura Celia itu.

Dengan postingan ini, suami Sarwendah tersebut meminta bantuan netizen untuk mengenali orang di balik akun tersebut.

“Ini pemilik akun TikToknya, ada yang tahu wanita suci ini tinggal di mana dan alamat?” tulisnya di awal caption.

Dia kemudian menjelaskan kronologi hingga dirinya mencari akun orang yang telah menghina dua putri cantiknya, sambil menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepaskan pemilik akun tersebut hingga tertangkap.

“Karena tulisan dia untuk membully anak saya di video saya bersama kedua putri saya, dan saya tidak akan membiarkan pelaku pembully ini,” ucapnya.

Ruben mengungkapkan bahwa akun tersebut sudah diberi kesempatan untuk meminta maaf secara baik-baik, namun diabaikan. Oleh karena itu, dia tidak akan tinggal diam, bahkan kemungkinan akan membawanya ke jalur hukum.

“Saya upload di IG baru pagi ini karena kemarin saya upload di TikTok tapi sama sekali tidak ada itikad baik. Tidak akan mudah bagi yang sudah menyenggol anak saya,” tambahnya.

Ruben juga diberi tahu oleh beberapa orang bahwa foto di postingan akun tersebut bukan merupakan orang pemilik aslinya. Namun, dia tetap tidak peduli dan ingin tetap mencari pemilik akun tersebut.

“Lalu ada yang bilang ini bukan akun asli, foto asli banyak yang bantu konten. Tapi saya upload berdasarkan komentar yang menghina anak saya dan foto-foto yang ada di Feed-nya,” jelasnya.

Sementara itu, banyak yang mendukung langkah tegas Ruben Onsu untuk memberikan efek jera kepada hatersnya.

“Bagus, oma cari oma, orang yang suka katain orang seenaknya harus kita laporkan, apalagi menyangkut anak,” komentar seorang netizen.

“10 juta untuk support Ruben Onsu dalam menangkap orang ini,” komentar yang lain, sampai-sampai ada yang mendukung secara finansial.

“Jangan kasih kendor, Koh Ruben. Kalian bukan keluarga, jangan mau diselesaikan secara keluarga, apalagi sudah anak yang dibully,” tambahnetizen lainnya.

Tidak hanya anak Ruben Onsu, ternyata netizen lain juga menyadari bahwa pemilik akun ini sudah membully anak artis lain seperti anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Akun ini juga komen di Azura Ameena, tangkap saja. Dibalaskan oleh Aurel, malah Aurel yang dibully. Setuju, Ayah Ruben, lanjutkan,” komentar netizen.

“Dia juga membuli Azura anak Atta Aurel dengan kata calon wanita penghibur. Astagfirullah, jahat banget nih orang,” timpal netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *