BeritaTeknologi

Amazfit T-Rex 3 Resmi, Smartwatch Tangguh untuk Penjelajah

×

Amazfit T-Rex 3 Resmi, Smartwatch Tangguh untuk Penjelajah

Share this article
Amazfit T-Rex 3 Resmi, Smartwatch Tangguh untuk Penjelajah

Perkenalan Smartwatch Terbaru dari Amazfit

Pabrikan gadget wearable Amazfit baru saja meluncurkan jam tangan pintar terbaru mereka, T-Rex 3. Smartwatch ini diperkenalkan pada acara IFA 2024 di Berlin, yang berlangsung dari 6 hingga 10 September.

Amazfit T-Rex 3 hadir dengan desain yang berbeda dari smartwatch Amazfit lainnya. T-Rex 3 dirancang khusus untuk penggemar aktivitas luar ruangan, seperti petualangan dan eksplorasi.

Amazfit T-Rex 3 menggabungkan ketahanan standar militer dengan teknologi mutakhir untuk aktivitas luar ruangan. Jam tangan ini dilengkapi dengan baterai yang memiliki masa pakai lebih lama.

Smartwatch ini memiliki layar AMOLED berukuran 1,5 inci, yang 16 persen lebih besar dan dua kali lebih cerah dibandingkan pendahulunya, T-Rex 2.

Layar AMOLED T-Rex 3

Amazfit T-Rex 3 menggunakan bezel baja anti-karat. Perangkat ini dilengkapi dengan peta yang dapat diakses secara offline dan gratis, menampilkan berbagai informasi penting terkait jalur atau trek yang akan dilalui pengguna.

Peta Offline T-Rex 3

Fitur kesehatan di smartwatch ini mencakup pemantauan detak jantung dan fitur pemantau kesiapan fisik pengguna untuk aktivitas luar ruangan.

Amazfit T-Rex 3 juga memberikan jaminan privasi bagi penggunanya. Pemilik smartwatch ini dapat mengontrol privasi data GPS mereka, dengan pilihan untuk menyimpan data di cloud atau menonaktifkannya sepenuhnya.

Pemantauan Kesehatan T-Rex 3

Smartwatch ini menjalankan sistem operasi Zepp OS 4 dan dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). Amazfit T-Rex 3 juga mendukung aplikasi kebugaran pihak ketiga dan fitur pembayaran nirkabel Zepp Pay yang tersedia di 31 negara Eropa.

Perangkat ini dapat terhubung dengan Amazfit Helio Ring dan Aplikasi Zepp untuk sistem pelacakan kesehatan yang lebih komprehensif.

Amazfit T-Rex 3 dibanderol dengan harga 278 dollar AS atau sekitar Rp 4,2 juta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *