BeritaEntertainmentSelebritis

Alasan Erina Gudono Naik Jet Pribadi Gara-Gara Lagi Hamil Bikin Gregetan, Pandji Pragiwaksono Sindir Pakai Lagu Ini

×

Alasan Erina Gudono Naik Jet Pribadi Gara-Gara Lagi Hamil Bikin Gregetan, Pandji Pragiwaksono Sindir Pakai Lagu Ini

Share this article
Alasan Erina Gudono Naik Jet Pribadi Gara-Gara Lagi Hamil Bikin Gregetan, Pandji Pragiwaksono Sindir Pakai Lagu Ini

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep masih menjadi perbincangan hangat warganet karena penggunaan jet pribadi. Beberapa waktu lalu, keduanya diketahui pergi ke Amerika Serikat untuk mengurus pendidikan S2 dengan naik private jet.

Menkominfo Budi Arie memberikan tanggapan mengenai penggunaan pesawat jet pribadi oleh Kaesang dan dugaan gratifikasi yang muncul. Ia menyebutkan bahwa tindakan tersebut bukanlah gratifikasi karena difasilitasi oleh teman Kaesang.

Selain itu, Budi Arie juga menyinggung soal kondisi kehamilan Erina Gudono yang sudah memasuki usia 8 bulan. Menurutnya, penggunaan jet pribadi dilakukan karena Erina sedang hamil dan tidak seharusnya menggunakan pesawat komersial.

Isu mengenai penerbangan ibu hamil menjadi sorotan warganet. Komika Pandji Pragiwaksono ikut memberikan komentar terkait alasan penggunaan jet pribadi oleh Erina dan Kaesang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Pandji mengunggah berita tentang pernyataan Menkominfo yang membela keduanya. Ia bahkan menempelkan videonya yang menunjukkan reaksi menggelengkan kepala sambil tersenyum ketika membaca berita tersebut.

Pandji menyertakan lagu Vierratale berjudul Rasa Ini dalam video singkatnya ini, dengan hanya mengambil lirik “Ku Tak Percaya” untuk menyandingkannya dengan berita dari media online mengenai pernyataan Budi Arie.

Sementara itu, dalam caption unggahannya, Pandji menuliskan lirik lagu ‘Sungguh’ yang dipopulerkan Ozy Syahputra, yang seolah menyindir alasan Budi Arie dengan menyebut kehamilan Erina sebagai alasan tidak bisa naik pesawat komersial.

“Sungguh tak aku sangka apa yang baru saja kudengar, sungguh aku merasa melayang, mendengar kau bicara,” tulis Pandji Pragiwaksono.

Pernyataan tersebut mengundang reaksi negatif warganet. Banyak yang beranggapan bahwa alasan hamil tidak bisa dibenarkan, sambil membandingkan Erina dengan ibu hamil lainnya yang masih menggunakan transportasi umum untuk aktivitas sehari-hari.

“Nggak bisa angkutan umum,” komentar @rwu***.

“Mbak Erina harus ngerasain lahiran diangkot seperti tetangga saya,” balas @wal***.

“Wkwkwkwkwk jawaban yang sangat logis dan bisa diterima masyarakat, top lah,” imbuh @rif***.

“Wkwk nggak ikhlas pajak gue dipakai cuma buat ‘nyebokin’ keluarga Mulyono begini. Duh RIP intelektualitas dan integritas,” tambah @mas***.

Diketahui, moda transportasi umum seperti TransJakarta dan KRL telah mengeluarkan pin khusus untuk ibu hamil, sehingga mereka bisa mendapatkan kursi prioritas. Beberapa maskapai komersil seperti Lion Air dan Garuda juga mengizinkan ibu hamil terbang dengan syarat tertentu.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi perbincangan setelah memamerkan kemewahan babymoon di Amerika Serikat.

Erina juga mengunggah foto di dalam pesawat private jet Gulfstream, menyertakan roti seharga Rp 400 ribu hingga belanja stroller bayi senilai Rp 30 juta.

Namun hingga kini, baik Kaesang maupun Erina belum memberikan komentar terkait ramainya pemberitaan ini. Erina juga terpantau tidak aktif mengunggah informasinya di media sosial sejak pembicaraan tersebut mengemuka.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *