BeritaEntertainmentSelebritis

Al Ghazali Ulang Tahun, Sikap Maia Estianty ke-3 Calon Menantu Banjir Pujian

×

Al Ghazali Ulang Tahun, Sikap Maia Estianty ke-3 Calon Menantu Banjir Pujian

Share this article
Al Ghazali Ulang Tahun, Sikap Maia Estianty ke-3 Calon Menantu Banjir Pujian

Putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali, tengah berulang tahun. Pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali ini berusia 27 tahun pada Minggu (1/9/2024).

Acara perayaan tersebut semakin spesial dengan kehadiran Maia Estianty dan Irwan Mussry. Selain kedua orang tua Al Ghazali, sang kekasih, Alyssa Daguise, turut hadir dengan busana bernuansa hitam.

Acara ini semakin meriah dengan El Rumi yang menggandeng pacar barunya, Syifa Hadju. Ditambah dengan Dul Jaelani bersama Tissa Biani.

Menariknya, Maia Estianty menaruh perhatian yang adil tak hanya kepada ketiga putranya, tetapi juga kepada ketiga calon menantunya, Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani.

Sikapnya ini terkuak dalam unggahan terbaru di TikTok. Mulanya, Maia membuat video tersebut untuk merayakan ulang tahun Al Ghazali.

“Selamat ulang tahun ke 27 @Al Ghazali, semoga makin takut Allah dan sholeh. Makin dewasa dan panjang,” tulis Maia bersama unggahannya.

Melalui video tersebut, Maia memperlihatkan foto keharmonisan bersama suami dan Al Ghazali. Ada pula foto bertiga dari ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Namun detail Maia dalam memperlihatkan setiap calon menantunya membuat publik terharu. Pujian pun turut diberikan kepada mantan istri Ahmad Dhani ini.

Potret Ahmad Dhani, Dul Jaelani, El Rumi, Al Ghazali, dan Maia Estianty (Instagram/elrumi)

“Bunda ni adil banget ga pengen ada yang ngerasa ga adil jadi semua pasangan dimasukin di VT,” kata warganet.

Real mba calon mertua adil, karena hal kecil aja kadang bikin kita merasa ‘kok pas sama aku gak gini ya?’” tambah yang lain.

“Ya Allah jarang loh ada ibu mertua yang bener-bener care dan adil kek gini buat Syifa, Alyssa, Tissa,” timpal warganet.

Ada pula yang menyebut bahwa Maia Estianty adalah calon mertua idaman.

“Calon mertua idaman, nggak akan rese (menyebalkan),” komentar warganet.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *