BeritaEntertainmentSelebritis

Al El Dul Siap Nikah, Ingat Lagi Nasihat Maia Estianty: Jangan Komit Kalau..

×

Al El Dul Siap Nikah, Ingat Lagi Nasihat Maia Estianty: Jangan Komit Kalau..

Share this article
Al El Dul Siap Nikah, Ingat Lagi Nasihat Maia Estianty: Jangan Komit Kalau..

Pesan Pernikahan Maia Estianty Viral di Media Sosial

Anak tertua Maia Estianty, Al Ghazali, baru saja merayakan ulang tahun ke-27. Ia telah berpacaran dengan Alyssa Daguise selama 6 tahun, meskipun pasangan ini pernah putus selama 2 tahun.

Dalam waktu dekat, Dul Jaelani akan merayakan anniversary ke-4 dengan Tissa Biani. Sementara itu, El Rumi dan Syifa Hadju, meskipun hubungan mereka masih terbilang baru, telah menunjukkan keseriusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Pesan pernikahan Maia Estianty

Maia Estianty pernah berbicara tentang pesan pernikahan untuk ketiga putranya saat berbincang dengan Melaney Ricardo pada Maret 2023. Ia menekankan tiga hal penting.

Hal pertama yang disoroti Maia adalah isu perselingkuhan, mengingat hubungan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani berakhir karena adanya pihak ketiga.

“Jangan pernah kamu komit terus kamu kanan kiri, masih pengin selingkuh sana-sini. Please, tolong jangan,” ungkap Maia Estianty, yang dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip.

“Kalau kamu masih nggak bisa punya satu, mendingan nggak usah nikah dulu daripada kamu menyakiti hati perempuan,” sambung Maia yang kini merupakan istri Irwan Mussry.

Nasihat tentang pernikahan

Poin kedua dan ketiga berhubungan dengan nafkah serta memberikan contoh yang baik untuk anak dan istri. Maia menekankan bahwa sebelum menikah, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani harus berubah menjadi sosok yang lebih bertanggung jawab.

“Kedua, kamu sudah harus siap mencari nafkah untuk istri dan anak-anakmu. Jika kamu memutuskan untuk menikah, kamu harus bisa menghidupi mereka,” lanjut Maia Estianty.

“Ketiga, jika kamu ingin menikah tetapi belum bisa memberikan contoh yang baik untuk istri dan anak, sebaiknya jangan. Kalau kamu mau menikah, berarti kamu harus siap dengan semua tanggung jawab ini,” tambahnya.

Menanggapi nasihat tersebut, warganet merasa Maia Estianty seakan menyindir Ahmad Dhani. Maia pun mendapat pujian karena sangat memikirkan perasaan calon menantunya kelak.

“Nasihatnya ngena banget. Secara tidak langsung mau bilang ‘Jangan jadi seperti ayah kalian’,” komentar seorang warganet.

“Karena bunda juga wanita dan tahu gimana rasanya disakitin,” ungkap akun lain.

“Trauma ya bun… Keren sih nasihatnya untuk anak laki-lakinya,” balas yang lainnya.

“Lukanya belum sembuh walau sudah menemukan cinta yang luar biasa. Apa yang dia rasakan jangan dirasakan oleh menantunya kelak,” tambah seorang warganet.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *