BeritaEntertainmentSelebritis

Akun Fufufafa Seret Nama Syahrini, Gibran Rakabuming Masih Pacari Selvi Ananda

×

Akun Fufufafa Seret Nama Syahrini, Gibran Rakabuming Masih Pacari Selvi Ananda

Share this article
Akun Fufufafa Seret Nama Syahrini, Gibran Rakabuming Masih Pacari Selvi Ananda

Skandal akun Kaskus bernama Fufufafa kini ramai menyeret nama Syahrini. Bahkan nama istri Reino Barack itu sempat menjadi trending di platform X.

Semuanya bermula dari unggahan lawas dari akun Fufufafa yang terang-terangan menyebut nama Syahrini. Unggahan tersebut dinilai seksis dengan menyinggung bagian intim dari Syahrini.

Tudingan bahwa pemilik akun tersebut tak lain adalah Gibran Rakabuming semakin memperkeruh suasana. Pasalnya, unggahan tersebut dibagikan pada tahun 2014 lalu.

Kini, 10 tahun kemudian, komentar dengan menyebut istri Gibran Rakabuming pun bertebaran. Meski tidak terang-terangan menuliskan nama Selvi Ananda, ada beberapa warganet yang penasaran dengan respons istri Gibran Rakabuming tersebut.

“Istrinya kok nggak ngamuk ya,” heran seorang warganet.

“Istrinya kalau tahu giman ya?” tanya warganet lainnya.

Jika menilik pada persoalan waktu, saat unggahan tersebut dibagikan oleh Fufufafa, Gibran Rakabuming diketahui belum menikah. Putra Jokowi itu baru menikahi Selvi Ananda setahun setelahnya.

Meski begitu, Selvi Ananda sudah menjalin hubungan dengan Gibran Rakabuming pada tahun 2014. Keduanya dikabarkan berpacaran selama enam tahun sebelum memilih menikah.

Ketika berpacaran dengan Selvi, Gibran memiliki gaya kencan yang unik. Alih-alih jalan-jalan di luar rumah, Gibran disebut rajin membantu Selvi mengurus bisnis kuliner keluarganya yang sederhana.

Penampilan Selvi Ananda Oleh MUA Malva Soewarno Saat Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-79 RI (Instagram/@jimboengbakoelsoto)

Sementara di sisi lain, Gibran sendiri sudah buka suara soal ramainya tudingan dirinya pemilik akun Kaskus Fufufafa. Repons dari Gibran dinilai template seperti biasa.

“Ya, tanya yang punya akun,” kata Gibran dengan singkat.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *