BeritaEntertainmentSelebritis

Aku Ngobrol sama Keponakan Preman

×

Aku Ngobrol sama Keponakan Preman

Share this article
Aku Ngobrol sama Keponakan Preman

Fitri Carlina belakangan ini dikenal sebagai selebritas yang begitu setia dan totalitas dalam mendukung Timnas Indonesia. Ketika tim nasional sepak bola kebanggaan masyarakat Indonesia itu bertandang ke Arab Saudi pada 6 September 2024, ia turut memberikan dukungan langsung ke stadion King Abdullah Sport City.

Semua pemain Timnas Indonesia, baik yang bertanding maupun yang tidak bisa berlaga di laga perdana kualifikasi Piala Dunia zona Asia ronde 3, mendapatkan dukungan dari Fitri Carlina. Menilik unggahan sang biduan dangdut di akun Instagram, sosok Justin Hubner pun ikut mendapatkan dukungan penuh dari Fitri Carlina.

Diketahui, Justin Hubner tak bisa bermain karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning di pertandingan tersebut.

Perempuan bernama lengkap Fitri Dian Puspita itu yakin bahwa sejatinya masyarakat maupun para penggemar Timnas Indonesia merindukan sosok Justin Hubner di lapangan hijau.

Oleh karena itu, Fitri berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan Justin Hubner sekaligus memberikan dukungan pada pria kelahiran Hertogenbosch, Belanda tersebut.

Menurut Fitri, Justin Hubner akan mendapatkan kesempatan bermain saat Timnas Indonesia menjamu Australia di Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024).

Biduan kelahiran Banyuwangi itu pun meminta masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan pada Justin Hubner dan rekan-rekannya yang akan bertanding.

“Aku tahu kalian sangat merindukan Justin Hubner, teman-teman!! Kemarin di Arab Saudi, Justin nggak bisa ikut main karena akumulasi kartu Kuning di laga sebelumnya. Tapi saya yakin, dia akan bermain bersama Timnas Indonesia di GBK, berikan dukungan untuknya dan Indonesia. Ada yang tau aku ngobrolin apa sama Keponakan Preman satu ini??” tulis Fitri Carlina, Minggu (8/9/2024).

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner. (pssi.org)

Sederet netizen lantas memberikan beragam komentar untuk unggahan Fitri Carlina tersebut.

“Ini mba ketum suporter Indonesia nih di semua pertandingan Indonesia pasti hadir. Sehat selalu mba ketum pecinta Timnas Indonesia,” komentar netizen.

“Teh kenapa ga bikin ultras ceweknya juga? Udah cocok teh,” imbuh warganet yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *