BeritaEntertainmentSelebritis

Aku Jadi Dia Bakal Hidup Seenak-Enaknya

×

Aku Jadi Dia Bakal Hidup Seenak-Enaknya

Share this article
Aku Jadi Dia Bakal Hidup Seenak-Enaknya

Baim Cilik Mengomentari Polemik Nikita Mirzani dan Anaknya Lolly

Baim Khalil Alkatiri, yang akrab disapa Baim Cilik, memberikan pandangannya mengenai situasi yang melibatkan Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly. Ia menilai bahwa Lolly menyia-nyiakan berbagai kesempatan dan kasih sayang yang telah diberikan oleh Nikita Mirzani selama ini.

“Aku bilang dia nyia-nyiakan, itu sudah jelas. Mungkin dia memiliki alasan tersendiri, bisa jadi terpengaruh oleh orang lain, kita tidak tahu,” ungkap Baim dalam sebuah tayangan yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, pada Sabtu (21/9/2024).

Baim Alkatiri (Instagram)

Baim Cilik menambahkan, seandainya dirinya berada di posisi Lolly dan memiliki orangtua seperti Nikita Mirzani, ia akan memanfaatkan setiap momen dengan sebaik-baiknya.

Baim menjelaskan bahwa tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti Lolly, yang bahkan pernah sekolah di Inggris.

Sementara itu, Baim Alkatiri harus berjuang keras sendiri untuk membayar sekolahnya setelah tidak lagi menerima nafkah dari ayahnya.

Lolly alias Laura Meizani – Nikita Mirzani (Instagram)

“Kalau aku di posisi Lolly, aku akan merasa sangat beruntung. Nikita tidak melakukan kesalahan, dan aku hidup dengan penuh kenyamanan. Jadi, dia (Lolly) seharusnya lebih menghargai,” tambah Baim.

“Maksudku, tidak semua orang memiliki kesempatan seperti itu. Namun, dia (Lolly) sudah diberi kesempatan, tetapi malah membuangnya begitu saja,” lanjutnya.

Baim juga merasa prihatin melihat Lolly yang berani menggunakan kata-kata kasar terhadap Nikita Mirzani. Menurutnya, tindakan tersebut dipicu oleh ketidakstabilan emosional remaja berusia 17 tahun itu.

Nikita Mirzani ajak putranya jalan-jalan di London (Instagram)
Nikita Mirzani ajak putranya jalan-jalan di London (Instagram)

Baim Cilik kemudian mengungkapkan kekagumannya kepada Nikita Mirzani yang tetap berusaha mengurus dan menjemput Lolly. Ia merasa bahwa banyak orang tuanya dalam situasi tersebut mungkin tidak akan bersikap sabar.

“Tentu saja, Lolly pasti akan menyesal di kemudian hari. Namun, Nikita adalah seorang ibu yang luar biasa. Meskipun ia mengungkapkan hal-hal tersebut di media, ia mampu menarik kembali anaknya, itu adalah sesuatu yang hebat,” ujarnya.

“Maksudku, Nikita Mirzani adalah seorang ibu yang sangat baik. Jika aku memiliki anak seperti itu, mungkin aku akan merasa putus asa,” kata Baim.

Sebagai informasi, baru-baru ini Baim Cilik juga mengungkapkan masalah pribadinya dengan ayah kandungnya. Ia menyebutkan bahwa selama dua tahun terakhir, ia telah berusaha mandiri karena ayahnya pergi dengan membawa uangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *