BeritaEntertainmentSelebritis

Aku Cuma Mau Perbaiki Diri

×

Aku Cuma Mau Perbaiki Diri

Share this article
Aku Cuma Mau Perbaiki Diri

Sintya Marisca disebut melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati Abidzar Al Ghifari, termasuk dituding mulai hijrah dan mengikuti pengajian Umi Pipik agar mendapatkan restu.

Aktris berusia 24 tahun itu menjelaskan bahwa kajian pertama yang diikutinya adalah atas ajakan Umi Pipik.

“Awalnya memang ingin ikut kajian, tapi waktu yang paling tersedia itu pas yang diajak Umi, jadi gong lah, kajian pertamaku bareng Umi Pipik,” ungkap Sintya Marisca saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Namun, Sintya Marisca membantah jika alasan dia belajar hijrah adalah untuk mendekati Abidzar atau mendapatkan restu dari Umi Pipik.

Sintya sedang berusaha memperbaiki diri agar menjadi lebih baik, salah satunya dengan mengikuti kajian dari Umi Pipik.

“Enggak juga, karena memang lebih memperbaiki diri aja. Kalau dibilang ikut karena Umi, ya nggak,” tuturnya.

“Tapi memang ada satu variabel yang membuat aku di titik ini juga, salah satunya mungkin karena kedekatan aku sama Umi juga ya,” tambah Sintya.

Lebih lanjut, Sintya juga bukan mengubah dirinya untuk memantaskan diri demi Abidzar. Dia menyatakan bahwa Abidzar juga merupakan tipe yang santai.

Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

“Kalau sama Abi (Abidzar) kan santai-santai aja. Abi juga kan memang orangnya santai, enggak terlalu yang agamis banget,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca mulai dekat karena hobi yang sama, yaitu bermain bola dan mengendarai motor. Karena kedekatan mereka, penggemar pun baper dan menjodoh-jodohkan keduanya.

Belakangan terungkap bahwa Sintya Marisca sebenarnya naksir Abidzar sejak lama, bahkan sejak kelas 4 SD. Ini juga yang menjadi alasan Sintya selalu merasa salah tingkah saat di dekat Abidzar.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *