BeritaEntertainmentSelebritis

Aku Akan Selalu Ada Untukmu

×

Aku Akan Selalu Ada Untukmu

Share this article
Aku Akan Selalu Ada Untukmu

Ulang Tahun Zoe Wassink – Adik mendiang Dali Wassink, Zoe Wassink baru saja genap berusia 19 tahun. Jennifer Coppen ikut merayakan ulang tahun adik iparnya itu.

Momen ulang tahun Zoe Wassink diunggah oleh Jennifer Coppen di Instagram pribadinya kemarin. Perayaan sederhana itu berlangsung penuh haru lantaran Zoe tampak berkaca-kaca saat hendak meniup lilin.

Zoe berkali-kali menahan tangis saat teringat mendiang kakaknya di hari bahagianya. Jennifer Coppen terlihat memberikan pelukan pada Zoe untuk menguatkannya.

Juga ada momen saat Zoe memberikan potongan kue ultah di depan foto mendiang Papa Dali. Momen Zoe menyuapi kue pada Jennifer Coppen pun tak kalah bikin haru.

“Happy birthday,” tulis Jennifer Coppen singkat pada caption video yang diposting di Instagram.

Jennifer Coppen tak lupa menuliskan kata-kata haru di video ultah Zoe Wassink. Dia berjanji akan selalu menemani Zoe meski Dali sekarang sudah tiada.

“Happy birthday, Zoe. Aku tahu ulang tahun kali ini tidak seperti yang kita harapkan,” tulis Jennifer Coppen di video dalam bahasa Inggris.

“Tapi aku ingin kamu tahu meski Dali sudah tidak bersama kita, aku akan selalu menemanimu. Aku akan selamanya menjadi kakakmu,” lanjutnya.

Jennifer Coppen meminta Zoe untuk tidak pernah merasa sendirian. Aktris cantik berusia 23 tahun ini akan selalu bersamanya dalam setiap langkah.

“Jangan pernah merasa sendirian, Zoe. I love you so much dan aku akan selalu mencintaimu sampai aku mati,” kata Jennifer Coppen.

“Aku pastikan aku akan selalu ada untukmu, dalam setiap langkahmu. Aku akan selalu ada di sini saat kamu membutuhkan bahu untuk menangis,” ungkapnya.

Tak lupa, sahabat Syifa Hadju ini juga mengungkapkan betapa dia menyayangi adik iparnya itu. Dia berharap Zoe akan selalu mendapat semua yang terbaik dalam hidup.

“Aku selalu mengharapkan yang terbaik untukmu dan kebahagiaanmu, Zoe. Dali akan selalu ada di hati kita. Selalu dan selamanya,” imbuhnya.

“Happy birthday, Zoe. I love you. Forever and always,” tutup Jennifer Coppen.

Momen Zoe Wassink ultah ini juga diunggah di akun gosip dan menarik perhatian warganet. Mereka ikut terharu melihat kedekatan Jennifer Coppen dan Zoe yang saling menguatkan.

Potret Jennifer Coppen dan Kamari Sky Wassink (Instagram/jennifercoppenreal20)

“Mereka semua sama-sama kehilangan. Dan mereka semua saling menguatkan padahal sama-sama hancur,” kata netizen.

“Perempuan-perempuan tangguh,” ungkap warganet.

Sebagai informasi, Dali Wassink tutup usia pada 18 Juli 2024. Dali meninggal dunia di usia 22 tahun karena kecelakaan.

Dali Wassink meninggalkan seorang putri yakni Kamari Sky Wassink yang baru genap berusia 1 tahun pada 28 Agustus 2024. Ultah pertama Kamari ini bertepatan dengan 40 hari meninggalnya Papa Dali.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *