BeritaEntertainmentSelebritis

Akting Pejabat Lebih Bagus dari Saya

×

Akting Pejabat Lebih Bagus dari Saya

Share this article
Akting Pejabat Lebih Bagus dari Saya

Fedi Nuril kembali mengungkapkan kritik kepada penguasa melalui utas-utasnya di platform X. Terbaru, ia mempertanyakan komitmen pemerintah dalam memberantas korupsi karena belum mengembalikan status KPK sebagai lembaga independen.

Lagi-lagi, presiden terpilih RI Prabowo Subianto menjadi sasaran kritik Fedi Nuril. Ia menyoroti pernyataan Prabowo dalam agenda Rapimnas Partai Gerindra yang membahas seriusnya memerangi korupsi dan peredaran narkoba.

“Saya tidak akan percaya dengan komitmen Pak Prabowo melawan praktik korupsi, selama KPK tidak kembali independen. Jangan lagi di dalam rumpun kekuasaan eksekutif,” ujar Fedi Nuril di salah satu utasnya, Selasa (3/9/2024).

Tulisan Fedi Nuril memicu serangan dari buzzer. Salah satunya mempertanyakan kapasitas Fedi untuk mengkritik presiden terpilih.

“Ente pikir, Prabowo artis sinetron kayak ente? Bolak-balik baca naskah dialog panggung sandiwara. Ente pikir negara ini film?” kata pemilik akun inisial A di kolom komentar.

Fedi Nuril membalas ejekan buzzer dengan cara yang tidak kalah tajam. Ia menyebut para pejabat yang berkuasa saat ini memang pandai bersandiwara layaknya aktor.

“Oh, jelas. Akting para pejabat di negara ini bahkan lebih bagus dari saya,” ucap Fedi Nuril, sambil mengunggah dua pemberitaan tentang sesi wawancara pura-pura Presiden Jokowi dan pernyataan KPK soal tidak mengetahui keberadaan Kaesang Pangarep.

Cara Fedi Nuril merespons serangan buzzer mendapat apresiasi dari pengguna X lainnya. Bahkan, ada yang mencari contoh lain bentuk sandiwara para pejabat negeri.

Contoh Sandiwara Pejabat

“Dikira masuk gorong-gorong bukan akting?” tanya pemilik akun Ary Maulana.

“Dua orang itu emang jago banget aktingnya. Yang satu akting hilang, yang satu akting cengengesan,” sahut pemilik akun Mantan Anak Club.

Fedi Nuril memang menjadi salah satu artis yang cukup vokal menyuarakan keresahannya tentang politik sejak gelaran Pemilu 2024. Ia meyakini pasangan Prabowo-Gibran didukung pemerintah sehingga menghalalkan segala cara untuk menang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *