BeritaEntertainmentSelebritis

Aib Stefan William Dibongkar Celine Evangelista, ‘Lari’ dari Tanggung Jawab Nafkah Anak Rp 30 Juta

×

Aib Stefan William Dibongkar Celine Evangelista, ‘Lari’ dari Tanggung Jawab Nafkah Anak Rp 30 Juta

Share this article
Aib Stefan William Dibongkar Celine Evangelista, ‘Lari’ dari Tanggung Jawab Nafkah Anak Rp 30 Juta

Celine Evangelista menolak bungkam saat anak-anaknya disinggung oleh istri baru Stefan William, Ria Andrews. Dalam siaran langsung baru-baru ini, ibu dari empat anak ini membantah pernyataan yang disampaikan oleh Ria Andrews.

Keakraban yang dimaksud oleh Ria Andrews ternyata memiliki makna yang berbeda di pikiran Celine. Menurut Celine, anak-anaknya dengan Stefan William hanya ‘dimanfaatkan’ oleh Ria untuk tujuan pengakuan.

“Ya Allah, anak gua cuma ditemuin dua kali. Yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gua,” ujar Celine.

“Anak gue nggak kenal lu!” tegas Celine.

Persoalan tentang anak ternyata tidak berhenti di situ. Melalui tayangan yang dibagikan oleh akun TikTok @recordthelastking, Celine mengungkapkan tindakan buruk yang dilakukan oleh suami Ria Andrews, yaitu Stefan William, yang pernah membina rumah tangga dengannya.

Menurut keterangan Celine, dirinya mengalami kesulitan saat meminta nafkah bulanan kepada Stefan William. Stefan diduga memilih untuk memutus komunikasi dengan mantan istrinya tersebut.

“Udah diblok, perkara minta bulanan, diblok (sama Stefan William),” kata Celine dalam siarannya tersebut.

Stefan William memang memiliki tanggungan untuk menafkahi anaknya dengan Celine Evangelista sesuai dengan putusan hakim saat mereka bercerai. Nafkah tersebut terbilang sebesar Rp 30 juta per bulan.

Stefan dan Celine menikah pada tahun 2016. Sebelum bercerai pada tahun 2021, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Celine Evangelista dan Stefan William bersama anak-anak (Instagram/jelley.sc)

Nasib kedua anak Celine dalam pernikahannya dengan Stefan sering disorot oleh publik. Hal ini lantaran Stefan dituding tidak memberikan perhatian yang seharusnya kepada kedua putranya.

Celine juga kerap dianggap sebagai single mother yang benar-benar harus berjuang sendirian. Terkini, kehadiran anak hasil pernikahan Stefan dengan Ria Andrews yang awalnya disambut hangat justru menjadi faktor baru dalam konflik antara Celine Evangelista dan mantan suaminya tersebut.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *