BeritaEntertainmentSelebritis

Ada yang Nyanyi, DJ, Melawak

×

Ada yang Nyanyi, DJ, Melawak

Share this article
Ada yang Nyanyi, DJ, Melawak

3 Queens – Dinar Candy, Cupi Cupita, dan Ucie Sucita kini tergabung dalam sebuah trio vokal yang diberi nama 3 Queens. Trio ini dibentuk dengan visi untuk menggabungkan tiga bakat unik guna menghasilkan karya yang lebih beragam.

Debut 3 Queens ditandai dengan peluncuran lagu berjudul “Orang yang Salah.” Lagu remake ini telah dirilis pada 10 Agustus lalu.

“Ada yang bisa nyanyi dangdut, ada yang bisa DJ, ada yang bisa ngelawak. 3 Queens adalah kombinasi, masing-masing sudah punya profesi sebelumnya,” ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/9/2024).

Ucie Sucita, Dinar Candy, Cupi Cupita tergabung dalam 3 Queens saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

“Kita mengkombinasikan dan berkolaborasi dalam satu grup untuk menciptakan lagu bersama. Jadi, nuansa lagunya berbeda,” tambahnya.

Ketiga personel 3 Queens berharap karya mereka dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik dari berbagai kalangan. Dinar, Ucie, dan Cupi siap menghibur di berbagai panggung musik yang akan datang.

“Kita ingin 3 Queens ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Apalagi sebentar lagi akan banyak panggung, kayaknya nggak ada salahnya sebagai entertainer kita memberikan karya baru yang segar supaya bisa menghadirkan sesuatu yang baru,” ungkap Ucie Sucita.

Dinar Candy mengungkapkan bahwa trio tersebut terbentuk dari persahabatan mereka yang telah terjalin selama empat tahun. Awalnya, Dinar, Ucie, dan Cupi bertemu dalam suatu program televisi, yang kemudian memicu inisiatif mereka untuk berkarya bersama.

“Idenya datang dari kita bertiga. Empat tahun lalu kita bertemu, sering syuting bersama. Kita sempat mau dikontrak bertiga oleh salah satu stasiun televisi, namun proyek tersebut tidak lanjut karena Covid. Akhirnya kami berinisiatif untuk merekam lagu sendiri,” jelas Dinar.

Selama empat tahun, ketiga personel 3 Queens selalu kompak. Meski karakter mereka berbeda, Dinar, Cupi, dan Ucie berusaha saling memahami dan tidak pernah meninggalkan satu sama lain.

“Kami berusaha menjaga kekompakan. Jika kita sama-sama keras kepala, kita tidak akan maju. Selama empat tahun ini, kita saling mengerti,” kata Dinar.

“Kalau ini (Ucie) perfeksionis, ini (Cupi) amburadul, dan aku biasanya ngasal. Aku dan Cupi kebetulan sering ngasal bareng, hanya saja Ucie lebih suka mengingatkan kita. Misalnya, dia yang memilih kostum dan bilang, ‘kalian harus pakai kostum yang bagus,’ sedangkan kita lebih memilih yang biasa saja,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dinar, Ucie, dan Cupi berharap keberadaan 3 Queens dapat memberikan warna baru untuk musik Indonesia dan semakin mempererat persahabatan mereka yang sudah terjalin lama.

“Harapannya, kami bisa memberikan warna baru untuk musik dangdut Indonesia, dan persahabatan kita dapat bertahan lama,” ucap Cupi Cupita.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *