BeritaOtomotif

Ada yang Bersaksi, Erina Gudono Disebut Selalu Wangi dan Sederhana di Tempat Gym

×

Ada yang Bersaksi, Erina Gudono Disebut Selalu Wangi dan Sederhana di Tempat Gym

Share this article
Ada yang Bersaksi, Erina Gudono Disebut Selalu Wangi dan Sederhana di Tempat Gym

Seorang warganet berani bersaksi soal bau badan Erina Gudono. Ia menyebut, ketika bertemu Erina di tempat gym, istri Kaesang Pangarep itu tak pernah bau badan.

Kesaksian warganet itu diunggah oleh akun @mantapfunny. Akun tersebut memposting gambar tulisan soal kesaksian warganet terkait bau badan Erina.

“Saya beberapa kali ketemu mb Erina di tempat gym saat olahraga dan beliau (Erina) tidak pernah bau badan,” ucapnya, dikutp Selasa (27/08/2024).

Warganet itu juga memberikan kesaksian lain soal Erina. Ia memuji kalau Erina adalah wanita yang sangat manis serta sederhana.

“Saya saksi hidup betapa beliau sangat manis, tidak sombong dan sederhana..” ujarnya.

Warganet itu tak lupa memberikan doa kepada Erina. Ia berharap, Erina dan bayi yang dikandungnya sehat juga diberkati Tuhan.

“Sehat-sehat selalu bumil dan debay semoga lahiran lancar dan selalu Diberkati,” tuturnya.

Gambar selanjutnya juga diunggah admin @mantapfunny. Postingan itu berupa wajah Kaesang yang diduga sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Baik gambar pertama dan kedua, admin @mantapfunny tak menunjukkan siapa pemilik akun warganet yang membela Erina tersebut. Kedua gambar hanya tulisan yang berisi pembelaan untuk Erina.

“Yang bilang doi (Erina) bau ketek siapa sih? Pernah ketemu, wangi banget padahal,” tulis warganet lain.

Admin dari akun @mantapfunny juga memberikan keterangan di unggahannya. Ia mengatakan, mengkonfirmasi bau badan seseorang merupakan titik terendah hidup.

“Titik terendah hidup adalah ketika harus mengkonfirmasi bau ketek seseorang,” tuturnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *