BeritaEntertainmentSelebritis

Kalina Oktarani Ungkap Komentar Nyelekit Netizen yang Bikin Geram

×

Kalina Oktarani Ungkap Komentar Nyelekit Netizen yang Bikin Geram

Share this article
Kalina Oktarani Ungkap Komentar Nyelekit Netizen yang Bikin Geram

Kalina Oktarani baru-baru ini meluapkan kekesalannya kepada para netizen yang menghujatnya setelah ia mengumumkan pasangan barunya. Berbagai tudingan negatif menghiasi kolom komentar ibu satu anak ini.

Menanggapi banyaknya hujatan yang diterimanya, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut bahkan membalas beberapa komentar netizen di akun Instagram pribadinya.

Dalam podcast terbaru bersama Melaney Ricardo, istri Tyson James Lynch itu ditanya oleh sahabatnya tentang komentar apa yang membuatnya begitu marah hingga memutuskan untuk membalasnya secara terbuka di kolom komentar.

“Komen apa sih yang sampai akhirnya bener-bener bikin lo tuh memutuskan untuk membalas komen di lapak komen secara terbuka?” tanya presenter tersebut, dalam acara yang ditayangkan pada Selasa (27/8/2024).

Mantan istri Vicky Prasetyo itu kemudian menjelaskan bahwa salah satu komentar yang membuatnya sakit hati adalah saat netizen menyinggung hal yang sensitif.

“Salah satu komentar adalah ‘ah lu l*bangnya apa lah’ kayak gitu. Sampai gue (balas) bilang ‘nggak sebesar l*bang ibu lu,” jawab ibu satu anak tersebut.

Kalina bahkan mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak pernah merespons komentar netizen dengan kasar seperti itu.

“Gue enggak pernah kayak gitu,” ungkap perempuan berusia 44 tahun ini.

Selain itu, Kalina juga merasa geram dengan netizen yang menyuruhnya untuk menutup kolom komentar di media sosialnya.

“Kenapa sih Kalina harusnya tutup aja kolom komen. Kalau komen Instagram ditutup, komen YouTube emang gue bisa tutup?” ungkapnya.

Kalina mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tidak sengaja membaca komentar-komentar netizen tersebut, namun saat mencari berita, ia tanpa sengaja menemukan komentar-komentar yang menyayat hati.

“Tiba-tiba tanpa sengaja gue baca. Gue lagi promosiin produk parfum gue, tiba-tiba yang keluar beritanya kayak gimana, yang komennya mau tidak mau gue baca,” kata Kalina melanjutkan.

Potret Kalina Oktarani

Kalina Oktarani (Instagram)

Wanita yang lahir pada 30 November 1980 ini tidak menyangka jika banyak komentar negatif yang ditujukan kepadanya.

“Akhirnya sambung menyambung gue lihat lagi yang berita sebelumnya tentang gue, kok separah ini ya komentar tentang Kalina,” ujarnya.

Menurutnya, netizen tidak memahami trauma yang mungkin terjadi dalam hidupnya sehingga mereka bisa dengan mudah menghakimi kehidupan orang lain.

“Apakah gue harus memberitahu kenapa gue banyak trauma dalam hidup gue? kan enggak mungkin semua gue cerita,” pungkasnya.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *