BeritaOtomotif

Ducati Siapkan Kejutan Motor Sport Baru, Mesinnya Buas

×

Ducati Siapkan Kejutan Motor Sport Baru, Mesinnya Buas

Share this article
Ducati Siapkan Kejutan Motor Sport Baru, Mesinnya Buas

Ducati – Ducati saat ini tengah mempersiapkan motor baru dengan mesin yang lebih inovatif. Motor ini akan menggantikan beberapa model populernya saat ini.

Dikutip dari Cycleworld, motor baru Ducati yang memiliki kode proyek 2102 ini akan menggantikan Panigale V2.

Dengan langkah ini, Ducati ingin menyederhanakan lini produknya dengan menghadirkan satu model yang menawarkan performa menjadi lebih agresif dibandingkan SuperSport 950, namun dengan harga yang lebih terjangkau dibanding Panigale V2.

Salah satu perubahan signifikan yang terjadi adalah pensiunnya mesin Superquadro V-twin yang selama ini menjadi ciri khas Ducati Panigale V2.

Salah satu motor kencang Ducati (Cycleworld)

Mesin legendaris ini akan digantikan oleh mesin baru yang diperkirakan memiliki tenaga berkisar antara 111 hingga 122 tenaga kuda.

Menurut informasi yang beredar, motor baru Ducati ini akan memiliki desain yang jauh lebih agresif dan sporty dibandingkan dengan pendahulunya.

Kombinasi antara desain yang menarik dan performa mesin yang tangguh diyakini akan membuat motor ini menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor sport.

Ducati diperkirakan akan meluncurkan motor sport baru ini pada akhir tahun 2024, dengan ketersediaannya di pasaran pada tahun 2025. Mari kita nantikan kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Ducati bagi para penggemarnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *