BeritaEntertainmentSelebritis

Yang Penting Halal, Sarwendah Ambil Semua Job Ancang-ancang Jadi Single Parent

×

Yang Penting Halal, Sarwendah Ambil Semua Job Ancang-ancang Jadi Single Parent

Share this article
Yang Penting Halal, Sarwendah Ambil Semua Job Ancang-ancang Jadi Single Parent

Berita Artis – Sarwendah kini semakin sibuk bekerja setelah digugat cerai oleh suaminya, Ruben Onsu, beberapa waktu lalu. Wendah, sapaan akrabnya, sering terlihat mengisi berbagai acara dan jadwal live shopping-nya semakin padat.

Rupanya, semua itu dilakukan Sarwendah untuk mendapatkan pundi-pundi uang sebanyak-banyaknya demi menafkahi ketiga anaknya.

Wendah telah mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua tunggal dan tidak ingin bergantung pada nafkah dari Ruben Onsu.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, dalam konferensi pers yang berlangsung di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (27/8/2024).

“Klien kami sudah punya pertimbangan bahwa kasus ini akan diputus dengan perceraian, lalu dia akan menjadi orang tua tunggal, ibu yang mengurus semua sendiri, tidak bisa berharap banyak dari mantan suami,” ungkap Chris Sam Siwu.

“Artinya, dia sudah memprediksi dan akan berusaha menjadi ibu yang dengan kekuatan sendiri menafkahi anak-anaknya secara maksimal,” tambahnya.

Perempuan berusia 34 tahun ini juga telah memprediksi kemungkinan terburuk jika di masa depan keadaan tidak sesuai harapannya.

Oleh karena itu, saat ini Sarwendah giat bekerja, menerima semua tawaran pekerjaan yang halal.

“Dia memprediksi yang terburuk dan tidak ingin tiba-tiba di masa depan tidak siap dan tidak bisa berbuat apa-apa, dia tidak mau,” ujar Chris.

“Sekarang dia berusaha menjadi orang tua tunggal, sudah mencari pekerjaan di mana-mana demi anak-anaknya. Pekerjaan apa saja, yang penting halal dan menghasilkan, diambil,” imbuhnya.

Chris Sam Siwu dan Abaraham Simon, kuasa hukum Sarwendah dalam konferensi pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024).

Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024. Ruben memutuskan untuk menceraikan istrinya setelah 11 tahun menikah.

Selama menikah, mereka dikaruniai dua anak perempuan yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Selain itu, pasangan ini juga mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Betrand Peto.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *