BeritaEntertainmentSelebritis

Berapa Biaya Sekolah Pilot Nadine Kaiser? Putri Susi Pudjiastuti yang Jadi Bos Maskapai

×

Berapa Biaya Sekolah Pilot Nadine Kaiser? Putri Susi Pudjiastuti yang Jadi Bos Maskapai

Share this article
Berapa Biaya Sekolah Pilot Nadine Kaiser? Putri Susi Pudjiastuti yang Jadi Bos Maskapai

Putri sulung Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, Nadine Pascale Kaiser baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi Geoffrey Alain Gerald pada Minggu (25/8/2024).

Nadine Kaiser merupakan anak Susi dengan mantan suaminya yang asal Swiss, Daniel Kaiser. Dia lahir di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat pada 24 Juli 1994.

Karier Nadine Kaiser cukup cemerlang. Setelah sempat magang di Garuda Indonesia, dia kini menjabat sebagai Managing Director Susi Air, perusahaan milik sang ibu.

Nadine memiliki latar belakang pendidikan di bidang penerbangan. Dia merupakan lulusan sekolah penerbangan di Embry-Riddle Aeronautical University serta The British International School.

Wanita yang menguasai tiga bahasa: Jerman, Inggris, dan Indonesia, lulus pada Tahun 2015.

Berapa Biaya Sekolah Pilot Nadine Kaiser?

Anak Susi Pudjiastuti ini diketahui pernah menempuh pendidikan di Embry-Riddle Aeronautical University, sebuah sekolah penerbangan yang ada di Daytona Beach, Amerika Serikat.

Menurut informasi dari Hotcourses Indonesia, biaya kuliah di Embry-Riddle Aeronautical University untuk jurusan Bachelor of Science Aeronautik berkisar Rp600 juta per tahun.

Embry-Riddle Aeronautical University merupakan salah satu sekolah penerbangan terkemuka di Amerika Serikat. Sekolah ini menyediakan berbagai tingkat pendidikan, mulai dari sertifikat, sarjana, magister, hingga doktoral.

Sosok Nadine Kaiser

Saat Susi dan Daniel bercerai pada 1996, Nadine sempat tinggal bersama ibunya di Indonesia. Pada usia 14 tahun, dia kemudian ikut ayahnya ke Swiss.

Setelah itu, Nadine pindah ke New York, Amerika Serikat untuk menyelesaikan pendidikan SMA. Setelah lulus dari sekolah menengah atas, dia melanjutkan pendidikan di Embry-Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida.

Nadine kembali ke Indonesia dan memutuskan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak 2017.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *