BeritaEntertainmentSelebritis

Jalani LDM, Raffi Ahmad Beberkan Sikap Pratama Arhan Saat Jauh dari Azizah Salsha

×

Jalani LDM, Raffi Ahmad Beberkan Sikap Pratama Arhan Saat Jauh dari Azizah Salsha

Share this article
Jalani LDM, Raffi Ahmad Beberkan Sikap Pratama Arhan Saat Jauh dari Azizah Salsha

Raffi Ahmad turut menanggapi permasalahan dugaan perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer, pekan lalu.

Menurut suami Nagita Slavina tersebut, apa yang sedang terjadi dalam rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha merupakan sebuah cobaan yang pasti dialami banyak pasangan suami istri.

Pratama Arhan (Kanan) dan Istrinya, Azizah Salsha. (instagram.com/pratamaarhan8).

“Aku yakinin, yang namanya rumah tangga itu pasti semuanya ada ujiannya, pasti ada cobaannya. Apapun itu. Jangan kan mereka, aku, kamu, kalian semuanya kan pasti ada,” tutur Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Tranns7 Official, Selasa (27/8/2024).

Raffi Ahmad juga mengabarkan bagaimana kondisi Pratama Arhan di Korea Selatan ketika dalam hubungan jarak jauh dengan sang istri.

Berdasarkan sepengetahuannya, sikap Pratama Arhan dengan Azizah Salsha sama saja layaknya pasutri baru yang masih sayang-sayangnya terhadap satu sama lain.

“Waktu aku ke Korea, terakhir aku ke Korea, aku ketemu bareng sama Arhan. Mereka video call, video call-an. Aku ngelihatnya ya memang selayaknya pasangan bucin,” sambungnya.

Diketahui, Pratama Arhan memang sedang menetap di Korea Selatan untuk sementara waktu untuk membela klub bola Suwon FC.

Ayah dua anak ini hanya bisa mendoakan supaya rumah tangga mereka baik-baik saja meski sempat muncul isu adanya perceraian.

“Yang paling terpenting, kalau ada orang yang punya masalah apapun itu kita doain aja. Kita sebagai teman ya kita doain. Kalau memang yang terbaiknya ya kita doakan,” lanjutnya.

“Buat Rachel Vennya, Arhan, Azizah, Salim, selalu doakan yang terbaik aja. Aku sih ngedoain aja yang terbaik, ngedoain semuanya supaya baik-baik dan ada jalan terbaik,” pungkasnya.

Di lain sisi, Azizah Salsha sempat mengklarifikasi bahwa tudingan perselingkuhan serta perceraian yang beredar di media sosial tidak benar.

Kini, putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade itu sudah melaporkan sejumlah akun media sosial yang diduga menyebarkan kabar hoax.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *