BeritaOtomotif

Merasakan Kenyamanan Hyptec HT dari Baris Kedua Jakarta-Bogor

×

Merasakan Kenyamanan Hyptec HT dari Baris Kedua Jakarta-Bogor

Share this article
Merasakan Kenyamanan Hyptec HT dari Baris Kedua Jakarta-Bogor

JAKARTA – Keandalan Hyptec HT sebagai mobil listrik premium dengan harga terjangkau dari China tidak hanya terlihat dari performa dan fitur, tetapi juga dari segi kenyamanan.

Perusahaan mengklaim bahwa dalam proses desainnya, kendaraan ini dirancang untuk menjadi ‘rumah’ bagi penggunanya. Artinya, Hyptec HT bukan hanya sekadar alat transportasi dari satu tempat ke tempat lain.

Karena itu, tim kami juga menguji kenyamanan mobil selama acara Media Test Drive Hyptec HT dengan rute Jakarta-Bogor yang berlangsung pada Selasa (15/10/2024).

Interior Hyptec HT

 

Perjalanan dimulai dari diler Aion Indonesia di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Setelah membagi kelompok dengan empat jurnalis dalam setiap mobil, tim kami langsung menempati kursi baris kedua Hyptec HT.

Begitu masuk ke kabin, nuansa first class langsung terasa, terutama dengan interior berwarna beige yang dilapisi Nappa Leather di seluruh kursi.

Penataan ruang di baris kedua terlihat sangat minimalis tanpa banyak gimmick. Hanya ada tray table di sebelah kanan kursi pengemudi dan penyandar kaki di sebelah kiri.

Luasan kursi baris kedua Hyptec HT

Di bagian tengah, terdapat arm rest dengan dua cup holder, pembuka pintu dengan tombol unik berwarna hitam, dan sandaran kursi yang dapat direbahkan hingga 48 derajat.

Fitur rebah ini sangat menarik karena secara signifikan meningkatkan kenyamanan dalam kabin. Ruang kaki dan kepala juga terasa lebih luas, ditambah dengan adanya panoramic roof yang menambah kemewahan mobil.

Hyptec HT juga dilengkapi dengan 22 speaker Dolby Atmos di berbagai titik, sehingga perjalanan tidak akan membosankan karena bisa menikmati musik secara maksimal.

Interior Hyptec HTInterior Hyptec HT

Namun, ada catatan mengenai kisi-kisi AC yang kecil dan tanpa pengaturan mandiri. Ketika mobil baru dinyalakan setelah diparkir cukup lama, pendinginan memerlukan waktu untuk mencapai penumpang di bagian tengah.

Sedangkan untuk kenyamanan saat mobil bergerak, tim kami tidak menemukan catatan khusus. Bantingan suspensi, akselerasi, dan suara dari luar kabin terasa normal, tanpa mengganggu penumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *