BeritaOtomotif

Grab Indonesia Tambah 1.000 Mobil Listrik Hingga Akhir Tahun 2024

×

Grab Indonesia Tambah 1.000 Mobil Listrik Hingga Akhir Tahun 2024

Share this article
Grab Indonesia Tambah 1.000 Mobil Listrik Hingga Akhir Tahun 2024

Grab Indonesia akan menambahkan lebih dari 1.000 mobil listrik ke dalam armadanya hingga akhir tahun 2024.

“Grab sebagai pelopor operator ride hailing terbesar di Indonesia kembali memperkuat komitmen kami untuk meluncurkan tambahan lebih dari 1.000 unit mobil listrik yang akan terealisasi sepenuhnya di akhir tahun 2024,” kata Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi di Jakarta, Senin 26 Agustus 2024.

Dengan tambahan 1.000 mobil listrik tersebut, Neneng menyatakan bahwa Grab Indonesia memiliki sekitar 11 ribu kendaraan listrik yang terdiri atas sepeda motor dan mobil.

Menurutnya, sejak tahun 2019 Grab telah mengoperasikan lebih dari 20 ribu kendaraan elektrik jenis roda dua dan empat serta berhasil mengurangi 26.000 ton emisi karbon, yang setara dengan penghematan lebih dari 11 juta liter bahan bakar minyak.

Neneng mengungkapkan bahwa perusahaannya berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencapai target emisi nol atau net zero emission pada tahun 2060.

Neneng juga menekankan pentingnya fleksibilitas jam kerja bagi mitra Grab, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

“Perjuangan para mitra tidak hanya untuk keluarga di rumah, tetapi juga untuk masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Grab juga mengumumkan pelaksanaan Program Apresiasi Dana Abadi, yang biasanya diselenggarakan pada acara tahunan Hari Mitra Grab dan OVO.

Memasuki tahun keempat program ini, Grab akan mendistribusikan dana sekitar Rp16 miliar kepada ribuan mitra Grab dan OVO hingga akhir tahun.

“Dana ini akan disalurkan oleh Benih Baik melalui berbagai program hingga akhir tahun ini. Semoga penghormatan dan apresiasi ini bisa bermanfaat bagi semua mitra,” kata Neneng.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *