BeritaOtomotif

Fakta Menarik Mitsubishi XForce yang Ternyata Lebih Digemari Perempuan

×

Fakta Menarik Mitsubishi XForce yang Ternyata Lebih Digemari Perempuan

Share this article
Fakta Menarik Mitsubishi XForce yang Ternyata Lebih Digemari Perempuan

Mitsubishi XForce saat ini merupakan SUV terbaru yang menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2023, Mitsubishi XForce menjadi pilihan menarik di segmen SUV medium.

Fakta menariknya, penjualan Mitsubishi XForce didominasi oleh perempuan. Hal ini karena beberapa fitur keamanan yang dianggap sangat membantu kaum hawa.

“Saat ini banyak ibu-ibu yang kurang bisa merespons terhadap kondisi kendaraan. Misalnya mobil ban kempes, tapi mereka tidak bisa merasakan itu. Dari kondisi itu kami harus lebih memperhatikan hal-hal yang seperti itu. Contohnya seperti tekanan angin ban, itu yang paling gampang,” ujar Adi Trihatmoko, Technical Support and CS PT MMKSI, Senin (26/8/2024).

Sementara itu, Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, menjelaskan bahwa fitur keselamatan XForce dirancang semudah mungkin bagi perempuan, termasuk setir yang enteng dan rem yang mudah digunakan.

Ada mode berkendara di XForce, dan kualitas audio juga baik. Ini membuat mobil lebih nyaman saat digunakan sendiri.

“Kenyamanan ini menjadi bagian dari keselamatan. Jika mobil nyaman dan enak, serta posisi duduk benar, maka kontrol setir akan jauh lebih baik,” imbuhnya.

Baru-baru ini, Mitsubishi XForce berhasil mengantongi sertifikasi bintang 5 dalam uji tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP 2024.

Sertifikasi bintang 5 menandakan bahwa fitur-fitur dan standar keamanan yang terdapat pada mobil sangat baik.

XForce menggunakan bodi RISE yang dapat menyerap energi dan meminimalkan deformasi kabin jika terjadi kecelakaan, serta dilengkapi dengan enam SRS airbag untuk memastikan kinerja keselamatan dalam tabrakan.

Selain itu, terdapat berbagai fitur keselamatan seperti sistem Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Automatic High Beam (AHB) untuk memberikan kinerja keselamatan tingkat tinggi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *