BeritaOtomotif

Wuling Motors Dinobatkan Merek Mobil Listrik Terbaik di Technologue Award 2024

×

Wuling Motors Dinobatkan Merek Mobil Listrik Terbaik di Technologue Award 2024

Share this article
Wuling Motors Dinobatkan Merek Mobil Listrik Terbaik di Technologue Award 2024

Wuling Motors – Wuling Motors berhasil meraih penghargaan “Best EV Car Brand” dari Technologue Award 2024 yang diadakan di Jakarta, pada hari Senin (26/8).

“Apresiasi ini menjadi penyemangat kami dalam mengembangkan mobilitas modern dan ramah lingkungan di Indonesia. Kami pun berkomitmen untuk terus berinovasi baik produk dan layanan serta memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air,” ujar Arief Sutrisno, Manajer Strategi Merek Wuling Motors, dalam rilis pers yang diterima pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Kendaraan listrik Wuling, di bawah payung ABC Stories, terdiri dari tiga model utama yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV, yang berkontribusi terhadap penghargaan ini, sebagaimana disampaikan oleh produsen otomotif asal Tiongkok ini.

Seluruh model Wuling ABC Stories telah diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, dan memenuhi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) lebih dari 40 persen sehingga memperoleh insentif PPN dari pemerintah.

Air ev menjadi pilihan mobil listrik kompak bagi masyarakat perkotaan yang mengutamakan gaya hidup modern, praktis, dan ramah lingkungan. Dengan desain yang unik, Air ev dilengkapi teknologi canggih untuk efisiensi energi dan mampu menjelajah hingga 300 kilometer.

BinguoEV, sebagai kendaraan listrik kategori hatchback, menghadirkan desain ikonik yang memadukan kenyamanan dan teknologi. Kendaraan ini menawarkan performa unggul dengan motor listrik yang memberikan akselerasi responsif, mampu menempuh jarak hingga 410 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Wuling Cloud EV, yang diluncurkan pada Mei 2024 sebagai medium hatchback EV, memberikan kenyamanan ekstra dengan ruang kabin yang lebih luas dan desain interior ergonomis, serta dapat menempuh jarak hingga 460 kilometer setelah pengisian penuh.

Wuling juga memperkenalkan program Lifetime EV Core Component, yang memberikan jaminan seumur hidup untuk tiga komponen inti kendaraan listrik dengan setiap pembelian Wuling EV, termasuk motor listrik, motor control unit, dan baterai. Layanan purna jual ini merupakan yang pertama di Indonesia, memberikan ketenangan kepada konsumen mobil listrik Wuling,” kata Arief.

Technologue Award 2024 memberikan apresiasi kepada pelaku industri telekomunikasi dan teknologi sebagai barometer inovasi dan perkembangan industri. Pada tahun ini terdapat lebih dari 20 kategori nominasi, salah satunya untuk merek kendaraan listrik terbaik yang diberikan kepada Wuling.

Penghargaan Best EV Car Brand dari Technologue menambah daftar prestisius yang telah diraih Wuling di segmen kendaraan listrik.

Sebelumnya, Wuling juga dianugerahi sebagai Merek EV Paling Populer di Indonesia dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024, Merek Otomotif Paling Inovatif untuk Inovasi Kendaraan Listrik dalam Indonesia Digital Innovation Awards 2024 oleh Warta Ekonomi, serta Perusahaan Komunikasi Berkelanjutan Paling Inspiratif di Sektor Transportasi pada Nusantara TV Sustainable Communication Award.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *