BeritaOtomotif

Merek Lokal Ini Tawarkan Komponen Motor Setara Produk Impor

×

Merek Lokal Ini Tawarkan Komponen Motor Setara Produk Impor

Share this article
Merek Lokal Ini Tawarkan Komponen Motor Setara Produk Impor

JAKARTA – Merek aftermarket lokal Japs Racing ikut memeriahkan gelaran DNC Exhibition 2024. Dalam pameran ini, Japs Racing menawarkan berbagai produk atau aksesori khusus untuk motor dengan kapasitas di atas 250 cc hingga moge.

Perlu diketahui, DNC Exhibition merupakan pameran yang diadakan oleh Day Night Crew, sebuah komunitas sport car dan big bike yang berlokasi di Jakarta.

DNC Exhibition diselenggarakan di area Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara pada Minggu (25/8/2024).


Dok. DNC

Beragam produk buatan Japs Racing meramaikan pameran DNC Exhibition. Di antaranya adalah swing arm untuk Yamaha XMAX, segitiga untuk Kawasaki ZX 150RR dan ZX 25 R, serta aksesori moge lainnya.

“Produk Japs Racing beragam, termasuk bracket atau part untuk moge, balapan, hingga modifikasi. Japs Racing menggunakan teknologi CNC Machine dan Injection Molding. Bahan yang kami gunakan adalah aluminum T6,” ujar Teguh Santoso, Owner Japs Racing, dalam keterangan tertulis (26/8/2024).

“Kualitas produk Japs Racing setara dengan produk bermerek lainnya, bahkan barang import sekalipun,” tambahnya, yang akrab disapa Iyo Japs.

Iyo menjelaskan, Japs Racing hadir sebagai solusi bagi pemilik motor yang tidak ingin menggunakan produk spare part atau aksesori dari luar negeri. Produk ini ditujukan untuk konsumen yang menginginkan jenama lokal tetapi dengan kualitas yang sama dengan merek luar negeri.

“Kami dapat memenuhi semua request pemilik motor mengenai part atau aksesori yang diinginkan, asalkan ada contohnya dan bisa di-custom,” ungkap Iyo.

Merek aftermarket lokal Japs Racing hadir memeriahkan gelaran DNC Exhibiton 2024. Dalam pameran ini, Japs Racing menawarkan berbagai produk atau aksesori khusus untuk motor di atas 250 cc sampai moge.
Dok. DNC

“Kami berani mempertaruhkan kualitas produk karena menggunakan material yang sama dengan part atau aksesori lain dari luar negeri. Kami juga mampu memproduksi satu unit produk jika diperlukan,” tambahnya.

Semua produk Japs Racing dilengkapi dengan garansi, karena menggunakan material yang setara dengan produk yang sudah dikenal baik atau produk impor sekalipun.

“Seringkali harga berbeda karena branding. Di Japs, kami berusaha menjadi produk lokal tetapi dengan kualitas setara brand luar,” tutupnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *