BeritaEntertainmentSelebritis

Adab Ahmad Dhani Tuai Pujian, Ajak Tissa Biani yang Menghindar saat Foto

×

Adab Ahmad Dhani Tuai Pujian, Ajak Tissa Biani yang Menghindar saat Foto

Share this article
Adab Ahmad Dhani Tuai Pujian, Ajak Tissa Biani yang Menghindar saat Foto

Ahmad Dhani baru-baru ini mendapatkan pujian setelah meminta Tissa Biani untuk ikut berfoto dalam momen ulang tahun Mulan Jameela.

Momen tersebut terekam saat perayaan ulang tahun Mulan Jameela yang ke-45, yang berlangsung di belakang panggung. Di sela-sela acara manggung Dewa 19, musisi terkenal tersebut menggelar acara sederhana bersama keluarga inti dan personel Dewa 19 lainnya.

Pada saat itu, Ahmad Dhani bersama istri, Mulan Jameela, dan anak perempuannya, Safeea Ahmad, ingin melakukan foto keluarga. Al Ghazali dan El Rumi tidak terlihat hadir, sementara Dul Jaelani tampak menggandeng kekasihnya, Tissa Biani, pada hari spesial ibu sambungnya.

Ketika sesi foto keluarga akan dimulai, keluarga inti Ahmad Dhani berkumpul. Namun, Tissa Biani justru menjauh dari kerumunan, bermaksud memberikan ruang untuk keluarga inti agar bisa berfoto.

Melihat gagasan Tissa untuk menjauh, Ahmad Dhani buru-buru memanggilnya. “Loh ayo Tissa (foto), emang kamu bukan keluarga?” ujar pentolan band Dewa 19 tersebut.

Mendengar namanya dipanggil, Tissa Biani langsung tersenyum dan segera mengambil posisi di samping Dul Jaelani untuk berfoto bersama. Dul pun terlihat semringah dan merangkul Tissa Biani saat berfoto.

Perlakuan Ahmad Dhani yang mengajak Tissa Biani untuk ikut berfoto saat perayaan ulang tahun Mulan Jameela menerima sorotan positif dari netizen. Unggahan tersebut kemudian dibagikan oleh akun @rumpi_gosip dan mendapatkan berbagai pujian dari para pengguna media sosial.

Momen perayaan ulang tahun Mulan Jameela

“Tissa-nya bagus tau diri bisa menempatkan posisi, good attitude pak de-nya juga merangkul menghargai banget calon mantunya. Cucoklah ya,” komen akun @wind***.

“Dhani mungkin pernah gagal jadi seorang suami, tapi maybe dia enggak mau gagal jadi ayah yang baik buat anak dan menantu-menantunya,” tulis akun @ataa***.

“Enggak harus selalu keluarga inti ya khannn wkwkw. Good attitude pak deee,” komen akun @wina***.

“Masya Allah pak de Dhani baik banget,” sambung akun @lul***.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *