BeritaEntertainmentSelebritis

Vadel Badjideh Nangis Tak Bertemu Lolly 2 Hari

×

Vadel Badjideh Nangis Tak Bertemu Lolly 2 Hari

Share this article
Vadel Badjideh Nangis Tak Bertemu Lolly 2 Hari

Vadel Badjideh mengaku tidak dapat melakukan apa-apa saat Lolly dijemput paksa oleh keluarganya. Ia menyadari bahwa Nikita Mirzani adalah ibu kandung Lolly, sedangkan dia hanya pacar.

Namun, melihat Lolly yang ketakutan saat dijemput paksa, Vadel pun merasa khawatir. Ia merasa galau karena sudah dua hari tidak bisa bertemu dan berkomunikasi dengan kekasihnya.

Melalui Instagram Story-nya, Vadel meluapkan kegalauannya. Ia berharap Lolly dalam keadaan baik dan dapat makan serta minum dengan cukup.

Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)

“Semoga kamu lihat story Instagram ini ya sayang. Kamu jangan lupa makan, sayang, minum air yang banyak. Sudah dua hari tidak ada chat darimu, tidak ada bawelnya dirimu. Aku kangen sama kamu,” tulis Vadel Badjideh, dikutip dari Instagram @vadelbadjideh, Sabtu (21/9/2024).

Vadel Badjideh juga mengungkapkan betapa ia merasa sedih karena Lolly. Selama ini, ia hanya bisa menangis untuk keluarganya.

“Aku menangis karena perempuan untuk pertama kalinya. Biasa aku menangis hanya untuk keluargaku karena aku sayang mereka, tapi kali ini aku menangisi kamu, aku sedih,” jelas Vadel.

Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]
Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]

Vadel juga menceritakan perjuangannya untuk menemani Lolly. Ia mengaku bahwa hanya dirinya yang menerima perempuan 17 tahun itu saat berada dalam keadaan hancur dan tidak memiliki siapa-siapa.

“Karena pada saat kamu tidak ada siapa-siapa, hanya aku yang tahu betapa hancurnya kamu dan hanya aku yang paham sekuat apa dirimu, sayang,” lanjutnya.

Vadel Badjideh juga menyatakan perasaannya yang sedih karena tidak bisa akrab dengan Nikita Mirzani. Ia menyadari bahwa Nikita tidak merestui hubungannya dengan Lolly.

“Aku khawatir dan sangat gelisah tidak ada dirimu, sayang. Aku tidak bisa menahan ibumu untuk membawamu kemarin, aku hanya pacar. Aku menyadari posisi itu dan ibumu tidak menyukaiku saat ini,” kata Vadel.

Meskipun sudah tidak saling berkomunikasi selama dua hari, Vadel tetap menyampaikan perasaannya kepada Lolly dengan jelas. Vadel bahkan berjanji akan selalu ada di sisi Lolly.

Lolly alias Laura Meizani - Nikita Mirzani (Instagram)
Lolly alias Laura Meizani – Nikita Mirzani (Instagram)

“Tapi jujur aku secinta itu sama kamu. Setelah aku melihat masalah-masalah yang menimpa kita, aku menyadari bahwa aku harus selalu ada di samping kamu dan menjaga kamu selamanya,” kata Vadel.

Di akhir kalimat, Vadel menambahkan harapannya agar tulisannya di Instagram bisa tersampaikan kepada Lolly.

“Untuk orang-orang di samping Lolly saat ini, tolong sampaikan ya ke Lolly, aku mencintaimu,” tutupnya.

Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi Lolly setelah dijemput oleh keluarga. Terakhir, Lolly diketahui telah melakukan visum di RSCM dan kemudian dibawa oleh Unit Pelaksana Teknis Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT PPPA) DKI Jakarta untuk pengobatan mentalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *