BeritaEntertainmentSelebritis

Padahal Sudah Dihina Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Yakin Diterima Jadi Menantu

×

Padahal Sudah Dihina Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Yakin Diterima Jadi Menantu

Share this article
Padahal Sudah Dihina Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Yakin Diterima Jadi Menantu

TikTokers Vadel Badjideh sangat yakin Nikita Mirzani akan menerimanya sebagai menantu dan pasangan untuk anak sulungnya, Laura Meizani, alias Lolly.

Vadel Badjideh berjanji akan membuktikan bahwa dirinya adalah laki-laki yang baik dan bisa sukses, tidak seperti anggapan sang calon mertua selama ini.

Lolly Numpang Lebaran Bareng Keluarga Vadel Badjideh. [TikTok]

“Kalau misalnya nanti NM (Nikita Mirzani) menerima gua, insyaAllah kita (Vadel dan Lolly) bakal jalanin, seyakin itu,” ujar Vadel, dikutip dari unggahan akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Sabtu (21/9/2024).

“Gua bakal nunjukkin kalau gue ini orang benar dan gue bakal nunjukkin kesuksesan gua nanti di depan dia,” imbuhnya dengan suara tegas.

Untuk sekarang ini, Vadel Badjideh fokus dengan hubungan asmaranya dengan Lolly terlebih dahulu. “Nanti, jalanin dulu. Kita lihat aja nanti ke depannya gimana,” pungkasnya.

Mendengar pengakuan Vadel Badjideh yang tetap ingin menjadi menantu Nikita Mirzani pun diejek oleh warganet.

“Ini orang kenapa percaya diri amat ya?” tanya seorang warganet.

“Mantan suami Nikita aja bukan orang sembarangan tapi beliau berani cerai. Lah elu modelan gini pede banget bisa jadi mantu?” ejek warganet yang lain.

“Kasus asusila menurut dia bakal selesai kalau jadi suami,” cibir warganet lainnya.

Di lain sisi, Nikita Mirzani sudah pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah menerima Vadel sebagai suami anaknya.

Vadel Badjideh bersama pengacaranya, Razman Arif Nasution di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (20/9/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

“Si kang semir (Vadel Badjideh) itu jauhkan, tidak ada orangtua yang mau jodoh anaknya seperti itu. Saya akan melihat pasangan anak saya bibit, bebet, bobot,” kata Nikita di kesempatan lain.

“At least kalau sederhana, tapi ya mukanya jangan kayak gitu lah. Terus keluarganya juga jangan ada sampai ngebonsai orang satu keluarga, seanak-anak kecil dibonsai,” cibirnya saat melakukan siaran langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *