BeritaEntertainmentSelebritis

Dilamar Kekasih, Aurelie Moeremans Pamer Cincin

×

Dilamar Kekasih, Aurelie Moeremans Pamer Cincin

Share this article
Dilamar Kekasih, Aurelie Moeremans Pamer Cincin

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Sang aktris dilamar kekasihnya, Tyler Bigenho.

Berita bahagia ini diumumkan Aurelie Moeremans melalui unggahan Instagram-nya. Dalam video yang dibagikan, Tyler Bigenho mengatakan bahwa sesuatu yang penting telah terjadi pada dirinya dan kekasih.

“Sesuatu telah terjadi dan kita ingin bagikan kepada kalian semua,” ujar Tyler dalam unggahan Aurelie, Sabtu (21/9/2024).

Tyler Bigenho pacar Aurelie Moeremans (Instagram/@aurelie)

Belum selesai, Aurelie langsung memotong omongan sang kekasih. Dengan riang, aktris tersebut mengumumkan dirinya dan Tyler bertunangan.

“Kita bertunangan,” teriak Aurelie Moeremans sambil memamerkan cincin yang telah tersemat di jari manisnya.

Tampak jelas Aurelie Moeremans memamerkan jarinya yang sudah tersemat cincin. Dia bahagia melihat kekasihnya sudah membuktikan langsung tanda keseriusan.

Artis 31 tahun itu terlihat sedang berada di sebuah pantai yang cantik saat momen lamaran tersebut.

Unggahan Aurelie Moeremans itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan para fans. Mereka didoakan untuk cepat-cepat menikah.

Sebagaimana diketahui, Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho mulai go public sejak Juni lalu. Sejak itu keduanya selalu tampak harmonis.

Lelaki yang berprofesi sebagai seorang chiropractor tersebut juga terkenal selalu merayakan Aurelie Moeremans sejak mereka berpacaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *