BeritaEntertainmentSelebritis

Dilamar sang Kekasih, Aurelie Moeremans Pamer Cincin

×

Dilamar sang Kekasih, Aurelie Moeremans Pamer Cincin

Share this article
Dilamar sang Kekasih, Aurelie Moeremans Pamer Cincin

Berita Bahagia – Kabar gembira datang dari Aurelie Moeremans. Aktris cantik ini baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Berita bahagia ini diungkapkan Aurelie melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam video yang dibagikan, Tyler mengatakan bahwa ada sesuatu yang penting terjadi antara dirinya dan Aurelie.

“Sesuatu telah terjadi dan kami ingin membagikannya kepada kalian semua,” kata Tyler dalam unggahan Aurelie, Sabtu (21/9/2024).

Aurelie Moeremans dilamar Tyler Bigenho. (Instagram)

Belum selesai, Aurelie pun langsung memotong pernyataan sang kekasih dan dengan riang mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan.

“Kita bertunangan,” teriak Aurelie sambil menunjukkan cincin yang sudah tersemat di jari manisnya.

Tampak jelas raut bahagia di wajah Aurelie saat memperlihatkan jarinya yang sudah mengenakan cincin. Dia merasa senang karena kekasihnya telah menunjukkan keseriusan yang nyata.

Momen manis tersebut berlangsung di sebuah pantai yang indah, seperti yang ditunjukkan melalui unggahan Story Instagram Aurelie Moeremans.

Unggahan Aurelie langsung mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekan artis dan para penggemar. Mereka pun mendoakan agar pasangan ini segera melangsungkan pernikahan.

Seperti yang diketahui, Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho mulai menunjukkan hubungan mereka ke publik sejak bulan Juni lalu. Sejak saat itu, keduanya selalu terlihat harmonis.

Tyler, yang merupakan seorang chiropractor, juga kerap menunjukkan betapa menyayanginya Aurelie sejak mereka menjalin hubungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *