BeritaEntertainmentSelebritis

Nikita Mirzani Ternyata Tak Pernah Coret Lolly Dari Kartu Keluarga

×

Nikita Mirzani Ternyata Tak Pernah Coret Lolly Dari Kartu Keluarga

Share this article
Nikita Mirzani Ternyata Tak Pernah Coret Lolly Dari Kartu Keluarga

Berita – Tindakan Nikita Mirzani menjemput paksa Laura Meizani Mawardi alias Lolly masih menjadi perbincangan warganet.

Awalnya beberapa orang beranggapan bahwa Nikita sudah tidak peduli dan menghapus nama Lolly dari kartu keluarga (KK), namun sebenarnya Nikita masih sangat perhatian dan khawatir akan keselamatan sang putri.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menjelaskan bahwa sejak awal kliennya tidak pernah menghilangkan nama Lolly dari daftar keluarganya.

“Selama ini beredar berbagai informasi, Lolly masih anak Nikita Mirzani sampai detik ini, jam ini, tidak pernah dicoret dari kartu keluarga,” ujar Fahmi Bachmid saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9/2024).

Lolly alias Laura Meizani – Nikita Mirzani (Instagram)

“Kalau dicoret, pasti melibatkan saya. Karena saya adalah orang yang mengerti hukum, tahu proses mengeluarkan seseorang dari KK. Nggak semudah itu,” lanjut Fahmi Bachmid.

“Tapi yang diberikan kepada saya, dokumennya masih kartu keluarga anak pertama Nikita, namanya Laura Masih (tertera), tidak ada yang berubah,” tambahnya.

Menurut Fahmi, apa yang selama ini dinyatakan Nikita tentang penghapusan Lolly dari KK adalah sebuah gertakan yang bertujuan untuk mendidik sang anak.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

“Kalau selama ini ada isu yang beredar mungkin itu cara mendidik seseorang. Itu adalah metode seorang ibu atau orangtua menjelaskan kepada anaknya,” tambah Fahmi.

Kisruh antara Nikita Mirzani dan Lolly kembali muncul setelah dugaan Lolly hamil dan mengalami aborsi. Isu tersebut pertama kali disampaikan oleh Nikita Mirzani.

Saat ini, Nikita Mirzani juga sedang memproses laporan polisi terhadap Vadel Badjideh, kekasih Lolly, atas dugaan persetubuhan dan aborsi.

Pada Kamis (19/9/2024) pagi, Nikita Mirzani berhasil menjemput paksa Lolly untuk dibawa visum dan diperiksa polisi. Langkah ini diambil untuk membuktikan laporan terhadap Vadel Badjideh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *