BeritaEntertainmentSelebritis

Coba Cara Lain Pakai Aplikasi Ini

×

Coba Cara Lain Pakai Aplikasi Ini

Share this article
Coba Cara Lain Pakai Aplikasi Ini

Publik masih saja iseng mengirim saldo ke GoPay yang didaftarkan menggunakan nomor ponsel diduga milik Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Namun kali ini, GoPay tersebut berubah nama menjadi Slamet. Padahal sebelumnya masih muncul nama depan anak sulung Presiden Joko Widodo, alias Jokowi.

Akun GoPay diduga milik Gibran (X)

Hal ini diketahui dari cuitan akun @Piyusaja2 di X. Ia mengunggah ulang hasil transfer GoPay milik warganet dengan akun Facebook Kang Irvan Noviandana II.

Terpampang bahwa Kang Irvan mencoba mengirim saldo Rp 1.000 ke akun yang diduga milik Gibran, tetapi rupanya yang menerima adalah Slamet.

“Si Fufufafa langsung ganti nama di akun Go-Jeknya jadi Slamet (emoji tertawa). Padahal sebelumnya Gibran Rakabuming Raka,” bunyi status Facebook Kang Irvan.

Waktu yang tertera pada nota transfer adalah 20 September 2024 di jam 13.50.

Akun X @Piyusaja2 juga mengunggah bukti transfer dari aplikasi BCA Mobile ke GoPay Slamet, yang rupanya masih terdaftar dengan nama Gibran.

“Kalau transfer GoPay ke GoPay sekarang yang keluar namanya Slamet. Kalau transfernya dari virtual account bank, baru keluar nama Mas Gibran. Sudah nggak usah ditransfer lagi. Orangnya sudah Slamet,” bunyi keterangan pada bukti transfer dari BCA Mobile.

Cuitan yang dibuat pada Jumat (20/9/2024) itu seketika menghebohkan media sosial. Banyak dari mereka yang curiga bahwa Gibran sedang panik sehingga langsung mengubah namanya.

“Panik kau Slamet,” ejek seorang warganet.

“Mau ngilangin jejak kah?” imbuh warganet lain.

“Udah ketahuan nggak mungkin Slamet,” kata warganet lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *