BeritaEntertainmentSelebritis

Kesal Razman Arif Nasution Jadi Pengacara Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Lu Pasti Gak Dibayar!

×

Kesal Razman Arif Nasution Jadi Pengacara Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Lu Pasti Gak Dibayar!

Share this article
Kesal Razman Arif Nasution Jadi Pengacara Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Lu Pasti Gak Dibayar!

Nikita Mirzani – Nikita Mirzani meluapkan rasa kesalnya melihat pengacara Razman Arif Nasution yang bersedia menjadi kuasa hukum Vadel Badjideh.

Artis berusia 38 tahun ini merasa heran melihat klien-klien Razman Arif Nasution yang menurutnya tak pernah benar.

“Gue kasih tau ya sama lu nih, kenapa sih, lu tuh selalu dapat klien yang nggak pernah benar? Klien lu tuh rata-rata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh melulu. Kenapa sih? Lu ditakdirkan kayak begitu, ya?” kata Nikita Mirzani dalam unggahan Story Instagram-nya, Jumat (20/9/2024).

Vadel Badjideh tunjuk Razman Arif Nasution jadi pengacaranya. (Instagram)

Nikita Mirzani juga murka melihat penjelasan Razman soal hasil USG Lolly. Disebutkan Razman, rahim Lolly bersih tanpa ada janin pada bulan September ini.

Padahal, yang dipermasalahkan Nikita Mirzani adalah bahwa anaknya pernah hamil lalu aborsi pada bulan Juni lalu.

“Lu ini, kalau dapat klien riset dulu gitu. Riset dulu nggak sih? Tentang apa yang sudah keluar berita-beritanya,” ucap artis yang akrab disapa Niki ini dengan emosi.

Anak Artis Berprestasi di Bidang Olahraga (instagram)

Bintang film Nenek Gayung tersebut kemudian menuding Razman Arif Nasution tak dibayar oleh Vadel Badjideh dan keluarganya.

Nikita Mirzani yakin, Razman Arif Nasution bersedia mendampingi Vadel Badjideh karena kasus ini sudah viral.

“Razman, lu dibayar nggak sama si keluarga Vadel? Dibayar nggak? Jangan bilang cuma ucapan terima kasih gara-gara berita ini sudah menjadi berita nasional,” tutur Nikita.

“Kalau memang dibayar, tunjukin dia bayar lu. Gue tahu pasti lu ini ucapan terima kasih doang nih. Razman, jangan kebiasaan, Razman. Jangan bikin malu lawyer,” imbuhnya.

Lolly bersama ibunya, Nikita Mirzani [Instagram]
Lolly bersama ibunya, Nikita Mirzani [Instagram]

Sebagai informasi, kisruh antara Nikita Mirzani dan Lolly kembali timbul usai dugaan Lolly hamil dan aborsi. Isu tersebut pertama kali dimunculkan oleh Nikita Mirzani.

Saat ini, Nikita Mirzani tengah memproses laporan polisi terhadap Vadel Badjideh, kekasih Lolly, atas dugaan persetubuhan dan aborsi.

Adapun pada Kamis (19/9/2024) siang, Nikita Mirzani berhasil menjemput paksa anaknya yang bernama lengkap Laura Laura Meizani Mawardi Nasseru Arsy untuk dibawa visum dan diperiksa polisi. Hal ini dilakukan untuk membuktikan laporan terhadap Vadel Badjideh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *