BeritaOtomotif

Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2024, Sprint Race Malam Ini

×

Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2024, Sprint Race Malam Ini

Share this article
Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2024, Sprint Race Malam Ini

JAKARTA – Sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024 akan dilangsungkan malam ini di Sirkuit Misano. Sebelum itu, para pebalap akan menjalani sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start mereka.

Ini adalah kali kedua Sirkuit Misano menjadi tuan rumah MotoGP 2024, setelah MotoGP Kazakhstan 2024 yang awalnya dijadwalkan harus ditunda karena masalah finansial.

Para pebalap yang mendominasi trek ini mirip dengan yang tampil pada MotoGP San Marino 2024. Ada empat pebalap yang konsisten berada di depan, yaitu Marc Marquez, Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Enea Bastianini.


Dok. @89jorgemartin Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP San Marino 2024

Keempat pebalap tersebut juga menempati posisi empat besar tercepat pada sesi latihan. Menariknya, Fabio Quartararo berhasil menjadi pebalap tercepat kelima, sehingga dia akan langsung mengikuti sesi kualifikasi Q2.

Alex Marquez, yang sebelumnya tampil menjanjikan di sesi latihan FP1, mengalami penurunan dan berada di posisi ke-13. Pertandingan kali ini menarik, mengingat cuaca yang berpotensi hujan, sehingga balapan bisa saja berlangsung dalam kondisi flag-to-flag.

Sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024 dijadwalkan tayang pada Sabtu (21/9/2024) pukul 20.00 WIB, sementara balapan utama akan disiarkan pada Minggu (22/9/2024) pukul 19.00 WIB. Pemirsa dapat menontonnya di saluran Trans 7.


Dok. Gresini Racing Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP San Marino 2024

Pecinta MotoGP juga dapat mengikuti jalannya balapan melalui layanan live streaming yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *