BeritaEntertainmentSelebritis

Gue Dulu Suka Berantem Sama Nyokap

×

Gue Dulu Suka Berantem Sama Nyokap

Share this article
Gue Dulu Suka Berantem Sama Nyokap

Jennifer Coppen Menanggapi Polemik Ibu-Anak antara Lolly dan Nikita Mirzani

Jennifer Coppen ikut memberikan tanggapan mengenai konflik antara Laura Meizani alias Lolly dan Nikita Mirzani. Ia mengungkapkan pernah mengalami fase di mana ia sering membangkang kepada ibunya.

Anak Artis Berprestasi di Bidang Olahraga (instagram)

“Aku ngerti sih ada di posisi Lolly. Tapi serba susah karena Lolly, lu tuh salah Lolly, lu tuh anak. Lolly, gue ngerti di posisi lo Lolly karena gue pernah ngerasain,” ungkapnya.

“Dulu, gue suka berantem sama nyokap, ngelawan dia. Namanya juga masih muda, masih labil. Gue enggak mau dikekang dan maunya bebas, jadi ketika nyokap melarang, gue memberontak,” tambahnya.

Jennifer menjelaskan bahwa almarhumah ibunya memiliki masalah dengan pengendalian emosi, yang sering kali meledak-letup.

“Aku sayang ibu aku, dan ibu aku sayang aku. Tapi ibu aku memang punya masalah dengan kemarahan. Dia gampang marah, tapi aku rasa itu memang sebuah penyakit,” ujarnya.

“Biasanya setelah marah, dia akan nangis-nangis dan minta maaf. Tapi saat emosi, dia bisa menjadi sangat marah,” imbuh Jennifer.

Jennifer menyadari penyesalannya yang mendalam setelah ibunya meninggal dunia.

“Rasanya baru terasa saat nyokap sudah meninggal. Gue benar-benar merasakan penyesalan yang sangat dalam,” ungkapnya.

Walau demikian, Jennifer Coppen merasa tidak pernah berani memaki-maki ibunya seperti yang dilakukan Lolly kepada Nikita Mirzani. Menurutnya, hal tersebut sudah melampaui batas.

“Gue paham banget emosi itu, tapi sebesar apapun emosinya, gue enggak pernah mengatai ibu dengan kata-kata kasar. Gue sampai shock melihat video dia,” cerita Jennifer.

Jennifer percaya bahwa sebenarnya Nikita Mirzani masih menyayangi Lolly, yang terlihat dari tindakan Nikita menjemput Lolly di apartemennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *