BeritaEntertainmentSelebritis

Main Pinggir Jurang, Andre Taulany Susul Andhika Pratama Sindir Keluarga Kaesang Pangarep

×

Main Pinggir Jurang, Andre Taulany Susul Andhika Pratama Sindir Keluarga Kaesang Pangarep

Share this article
Main Pinggir Jurang, Andre Taulany Susul Andhika Pratama Sindir Keluarga Kaesang Pangarep

Kabar menarik datang dari Andre Taulany. Ayah tiga anak ini diduga mulai memberanikan diri melemparkan kritik kepada pemerintah saat ini.

Bahkan apa yang dinyatakannya dalam acara televisi Lapor Pak! disebut sebuah satire yang diarahkan kepada Jokowi dan keluarganya.

“Kondre (Andre Taulany) udah mulai berani satire ke Mulyono neh,” bunyi keterangan yang disertakan dalam unggahan akun X @BangPino_.

Diamati dengan lebih lanjut pada Sabtu (21/9/2024), dugaan tersebut dimulai dari Andre Taulany yang menyeletuk mengenai batas usia untuk mendapatkan suatu jabatan.

Pria yang sedang berada dalam proses perceraian dengan sang istri ini, terang-terangan mengaku siap mengubah aturan undang-undang. Aturan itu siap diubah agar El Rumi bisa menjadi ‘komandan’ dalam acara tersebut.

“Umur saya 25 (tahun) sedangkan batas usia menjadi komandan 26 tahun, apakah aman, Komandan?” tanya El Rumi dalam tayangan tersebut.

“Nanti bisa saya atur, undang-undang bisa saya ubah,” respons Andre kemudian.

Pernyataan dari Andre Taulany tersebut kemudian viral dan sempat mendapat teriakan dari para penonton. Beragam komentar juga dibubuhkan oleh warganet.

Potret Andhika Pratama (Instagram/andhiiikapratama)

“Amannya pemeran di dalam sebuah acara TV bisa diatur. Lagipula sudah ada contoh akibat jadi buzzer seperti Kiky. Jadi mikir-mikir mereka,” kata warganet.

“Ini cara terbaik yang seniman bisa lakukan untuk mengkritisi. Di sini mereka dapet atensi dari masyarakat yang nonton, efeknya bisa bikin sadar yang belum sadar,” tambah yang lain.

“Andre mulai mengikuti jejak Andika main pinggir jurang, sudah kembali jalan yang benar,” komentar lainnya datang.

Sebagai tambahan informasi, Andhika Pratama menjadi host pertama dari acara tersebut yang terang-terangan memberikan sindiran kepada Kiky Saputri.

Sebagaimana diketahui, Kiky Saputri dituding berpihak ke pemerintah alias keluarga Jokowi ketika ramai Kawal Putusan MK hingga skandal jet pribadi Kaesang Pangarep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *